Cerita Ketika Sahabat Jadi Kekasih

Cerita Ketika Sahabat Jadi Kekasih - Tidak sedikit orang yang memperayai mitos, bahwa jika suatu hubungan diawali dengan persahabatan maka umur dari hubungan tersebut tidak akan bertahan lama atau bisa dikatakan akan putus dalam waktu yang singkat. Namun ada beberapa orang juga yang berargumen sebaliknya, bahwa hubungan yang dimulai dari sahabat terus menjadi kekasih justru akan membuahnya awet dan bisa bertahan lama, memang tidak ada study yang menyatakan kebenaran kedua pendapat tersebut, disini saya akan mencoba menceritakan tentang kisang seorang cowo yang bernama ali dan cewenya bernama riris.

Hubungan kedua pasangan ini bermula dari pestemanan yang baik, bahkan menjadi sahabat dekat sejak SPM sampai dengan SMA. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, perlahan-lahan hubungan persahabatan tersebut menjadi hubungan kisah cinta dan saling menyayangi. Ketika ali sedang terpuruk karena cintanya ditolak sama wanita yang disayanginya, akhirnya dia mulai sadar kalau riris wanita yang sangat tepat untuk selalu menemani hari-harinya.



Setelah dua tahun menjalin hubungan pacaran, akhirnya keduanya memutuskan untuk bertunangan dan menjadi sepasang kekasih lebih serius. Akan tetapi, kisah cinta mereka tak selamanya mulus, banyak masalah datang silih berganti dari maslah keluarga, perbedaan pendapat, hingga pihak ketiga. Bahkan mereka melakukan putus sementara terlebih dahulu dalam beberapa waktu.

Namun kedua insan itu percaya, jika memang cinta itu memang ada dan mereka berjodoh pasti semuanya akan kembali seperti semula. Perjuangan kedua pasangan ini memang sangat luar biasa, setelah mereka bertunangan. Mereka saling berjauhan satu sama lain dan berbeda kota dalam waktu 3 tahun, dalam arti mereka melakukan hubungan jarak jauh.

Singkat cerita, setelah 3 tahun menjalani hubungan jarak jauh dengan berbagai cobaan yang menerpanya, akhirnya mereka betemu kembali. Setelah pertemuan itu, mereka merencanakan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu jenjang pernikahan.

Tepatnya pada tahun 2013 bulan october tanggal 6 mereka akhirnya mempublikasikan untuk menikah dan melakukan resepsi pernikahan, semoga mereka menjadi pasangan yang sakinah, mawadah dan warohmah hingga ajal menjemput mereka, amiennnn.

Satu pelajaran yang bisa kita ambil dari gambaran cerita diatas, bahwa dalam menjalin hubungan entah jarak jauh ataupun tidak, yang terpenting adalah rasa saling percaya satu sama lain. Dan simpan dalam otak kita, bahwa apapun yang kita lakukan disini, maka pasangan kita pun sama akan melakukan apa yang kita lakukan. Terima Kasih, semoga kisah tadi menginspirasi pasnagan yang melakukan hubungan jarak jauh. 

Cerita Ketika Sahabat Jadi Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ali rahman

0 komentar:

Poskan Komentar