5 Tanda Seorang Pria Tidak Cinta Lagi Terhadap Pasangannya


Menjalin hubungan dalam waktu yang lama memang tidak mudah, keduanya harus saling menunjukan konsistensinya untuk tetap setia. Biasanya ketika hubungan yang dijalin dalam waktu yang lama, akan melaju ke jenjang yang lebih serius lagi. Akan tetapi tidak semua pasangan memiliki pikiran yang seperti itu, sda juga pasangan yang sudah menjalin hubungan yang sudah lama malahan semakin renggang. Hal ini disebabkan entah karena sudah bosan dengan pasangannya ataukan sudah tidak mencintainya lagi. 

Berikut ini ada tanda-tanda yang bisa kita koreksi, ketika pasangan kita sudah tidak cinta lagi dengan kita, yakni sebagai berikut.

1. Tiba-Tiba menjadi sibuk sendiri entah apa yang dikerjakan

Memang setiap orang memiliki kesibikan masing-masing. Akan tetapi setidaknya pasti ada waktu untuk telepon entah sms hanya sekedar menanyakan kabar anda, padahal entah dia sibuk mengerjakan apa, ketika anda bertanya tentang kesibukannya dia pasti kesal. Padahal sebelumnya dia selalu bercerita tentang kesibukkannya terhadap anda dan pasti menyempatkan untuk mengabari anda.

2. Melupakan Hal-Hal Penting

Ketika pasangan anda melupakan haal-hal penting yang menyangkut hubungan anda, entah itu hari ulang tahun, maupun tanggal jadian anda. Maka anda harus curiga kalau si dia sudah tidak mencintai anda lagi.

3. Pesan Anda Sering Tidak Dibalas

Ketika si dia tidak memberikan kabar kepada anda, maka tidak ada salahnya anda yang memberikan kabar terlebih dahulu entah dengan sms maupun telepon. Namun, terkadang pesan yang anda kirim tidak pernah di balas oleh pasangan anda. Maka ketika anda mengalami hal seperti itu harus lcuriga masih cintakah dia kepada anda.

4. Tidak Peduli Kondisi Anda

Ciri-ciri seorang pria ketika sudah tidak mencintai pasangannya salah satu diantaranya yakni berkurangnya perhatian yang ia berikan terhadap wanita tersebut, bahkan tidak peduli dengan kondisi si wanita itu entah sedang sakit maupun kondisi buruk lainnya.

5. Anda Seperti Tidak Punya Pacar

Ketika anda menjalin hubungan jarak jauh pasti merasakan yang namanya titik jenuh, maka untuk mengobati kondisi seperti itu adalah salaing bertemu untuk berjalan bareng. Akan tetapi, jika pasangan anda sudak tidak mau diajak ketemuan atau sudah tidak perhatian sehingga anda merasa seperti jomblo, maka anda harus merasa curiga dan mengambil sikap apakah lanjut atau berhenti.

5 Tanda Seorang Pria Tidak Cinta Lagi Terhadap Pasangannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ali rahman

0 komentar:

Posting Komentar