Apakah Kita Bisa Menolak Ataupun Menghindar Perasaan Jatuh Cinta

Perasaan jatuh cinta memang tidak bisa kita hindari didalam kehidupan, kita tidak akan pernah tahu kapan akan jatuh cinta dan kepada siapa kita jatuh cinta. Karena perasaan tersebut datang tanpa di duga-duga dan kapan saja datangnya, sehingga anda baru sadar kalau sedang jatuh cinta kepada seseorang.


Ketika perasaan itu melanda diri anda, bahkan anda jatuh cinta kepada sesorang yang tidak pernah anda pikirkan sebelumnya atau orang yang dibenci. Bisakah anda menolak perasaan itu semua?, misalnya anda baru saja putus dengan kekasih anda, terus ada seseorang yang datang dan bisa diajak curhat ketika anda sedang merasa kesepian atau galau. Apakah itu bisa dibilang jatuh cinta atau hanya pelarian belaka?

1. Harus Yakin Dengan Perasaan Anda Sendiri

Terkadang kita merasa bingung dengan perasaan diri sendiri ketika baru saja putus dengan pasangan kita, misalnya dalam hitungan hari kita bisa tertarik dengan orang lain. Malahan ada kalanya kita menyukai dua laki-laki sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Sebetulnya itu wajar-wajar saja, karena seseorang akan dengan cepat merasa tertarik ketika melihat lawan jenisnya yang mereka anggap sesuai dengan kriteria yang dia inginkan.

2. Perasaan Jatuh Cinta Tidak Bisa Ditolak

Percayakah anda kalau perasaan jatuh cinta itu tidak bisa ditolak oleh siapapun?, bahkan ada yang bilang pada saat orang sedang jatuh cinta maka mereka akan melakukan apa saja demi mewujudkan perasaanya itu. Ya, memang ungkapan seperti itu benar adanya, gambarannya seperti ini. Ketika anda dikasih coklat oleh seseorang anda dapat menolak untuk memakannya dengan beribu alasan, akan tetapi anda tidak bisa membohongi hati kecil anda kalau coklat itu memang rasanya sangat lezat.

3. Tidak Bisa Menolak Perasaan Jatuh Cinta, Namun Anda Dapat Menolak Komitmen

Dengan review cerita pemberian coklat diatas, bahwa benar memang perasaan jatuh cinta itu tidak bisa ditolak. Akan tetapi, anda hanya bisa mengendalikan perasaan anda, apakah anda akan melanjutkan perasaan itu atau berhenti? tergantung anda sendiri. Gambaran lainnya seperti ini, ketika anda sedang jatuh cinta dengan seseorang yang sudah berkeluarga, memang tidak ada yang salah denganperasaan seperti itu. Karena perasaan tersebut tidak bisa kita tolak, namun itu tergantung diri anda sendiri, apakan lanjut dengan perasaan anda? ataukah mencari pria lain untuk menggantikannya.

Apakah Kita Bisa Menolak Ataupun Menghindar Perasaan Jatuh Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ali rahman

0 komentar:

Poskan Komentar