Tips Memilih Calon Suami Yang Baik

Tips Memilih Calon Suami Yang Baik - Setiap wanita tentu ingin sekali memiliki suaminya yang sangat baik. Namun, untuk mendapatkan calon suami yang baik memang tidak mudah bagi kita. Mengapa demikian? Karena masalah jodoh, bakti, cilaka itu memang sudah ada takdirnya. Akan tetapi, dengan hal seperti itu, kita juga memang diharuskan untuk berikhtiar, apabila kita menginginkan calon suami yang baik.

Banyak sekali pertimbangan yang harus dilakukan oleh setiap wanita dalam mencari calon suami yang dijadikan sebagai imam bagi keluarganya. Dimana ada istilah yang mengatakan bahwa wanita yang baik, maka akan mendapatkan laki-laki yang baik, wanita yang tidak baik, maka akan mendapatkan laki-laki yang tidak baik juga.



Namun demikian, atas dasar seperti diatas, kita juga tidak bisa memastikan sebagaimana mestinya. Yang terpenting kita bisa mendapatkan calon suami yang bisa menjadi imamnya. Untuk anda khususnya bagi wanita yang ingin mencari calon suami dan bingung cara melakukannya. Anda bisa lihat tips yang baik dan benar supaya anda mendapatkan calon suami yang baik. Berikut ini tips memilih calon suami yang baik dan digunakan sebagai kepala keluarga :

1. Kepribadian
Mengetahui kepribadian laki-laki memang sangat diharuskan bagi semua wanita. Karena pada saat anda mengenal laki-laki, mungkin pertama akan dijadikan sebagai teman. Tujuannya untuk saling memahami, pengertian, menolong dan mengetahui segala sesuatu yang ada di laki-laki tersebut. Apabila anda sudah mengenal kepribadian laki-laki tersebut, maka anda dapat mengetahuinya pada saat memilih calon suami.

2. Jiwa mandiri
Laki-laki yang memiliki sifat jiwa mandiri, maka kemungkinan besar memiliki sesuatu yang sangat baik dan tangguh menghadapi setiap permasalahan. Hal ini, laki-laki tersebut dapat dicari oleh wanita yang dijadikan sebagai calon suaminya.

3. Memiliki keyakinan yang sangat kuat
Orang tua akan mendidik anaknya dengan melakukan cara-cara yang sangat baik. Supaya masa hidupnya lebih senang bahagia. Apalagi dengan calon suami untuk anaknya. Jika laki-laki memiliki keyakinan yang sangat kuat dalam iman dan takwanya, maka orang tua akan menyutujui laki-laki tersebut sebagai calon suami bagi anaknya. Sehingga apa yang dipilih oleh anaknya sebagai calon suami, maka masa depannya akan lebih cerah dan bahagia.

Tips Memilih Calon Suami Yang Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar