Kisah Mengharukan Tentang Cinta Sejati

Kisah Mengharukan Tentang Cinta Sejati - Sampai maut memisahkan kita. Janji itu biasanya diucapkan sejoli di hari bahagia. Ikrar itu seolah-olah menegaskan bahwa tak ada yang bisa memisahkan ikatan cinta yang telah tercipta, kecuali kematian. Seperti contoh pasangan suami istri Don dan Maxine Simpson yang berasal dari Bakersfield California.

Sebelum menikah, pasangan ini bertemu di sebuah tempat permainan boling di Bakersfield pada tahun 1950 an. Waktu itu, Don merupakan Insinyur yang bekerja di Bakersfield, sedangkan Maxine Simpson merupakan masyarakat lokal di Bakersfield. Ketika sesudah menikah, kedua pasangan itu, kemudian pindah ke Negara German. Disana, Don bekerja sebagai Insinyur sipil untuk Angakatan Bersenjata Amerika Serikat. Mereka lantas mengadopsi dua anak laki-laki dari sebuah panti asuhan di German.


Ketika kembali ke Bakersfield, Don membuka perusahaan sendiri, sementara Maxine bekerja sebagai perawat. Selama hidup, pasangan ini aktif di berbagai kegiatan social. Keduanya aktif di lembaga nirlaba Rotary Club dan YMC.

Menurut keluarga, selama berpuluh-puluh tahun, pasangan ini selalu bersama dan tidak bisa terpisah selama hidupnya. Umur yang sudah tua, Maxine memiliki penyakit kanker yang sangat parah, sedangkan Don terjatuh hingga pingangnya patah. Sehingga mereka dilarikan kerumah sakit secar bersamaan dan satu ruangan.

Sehubung penyakitnya tidak biasa disembuhkan, maka kedua pasangan ini kemudian dibawa pulang ke rumahnya, atas keinginan dari kedua pasangan tersebut. Setelah beberapa hari rasa sakit yang dialami oleh Don dan Maxine, kini Maxine yang lebih dahulu menghembus napas sambil memegang tangannya Don. Akan tetapi, setelah jenazah Maxine dipindahkan, kini Don menyusul istrinya itu. Sehingga kedua pasangan ini merupakan suami istri yang sangat menakjubkan dan menjadi cinta sejati selama hidupnya.

Dengan cerita kisah ini, bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi semua orang terutama diri saya pribadi jika ingin mendapatkan cinta sejati yang lebih kuat dan tahan lama. Walaupun keinginnanya demikian, tapi kita tetap masalah jodoh, maut itu sudah ada yang menentukan. Kita sebagai manusia biasa hanya siap menerima segala Sesutu yang telah diberikanNYa.

Kisah Mengharukan Tentang Cinta Sejati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar