Kasus-kasus Bunuh Diri Karena Putus Cinta

Kasus-kasus Bunuh Diri Karena Putus Cinta - Masalah cinta memang kita tidak bisa dipaksakan begitu saja. Akan tetapi, dengan rasa cinta yang paling mendalam, membuat cinta kita tidak bisa dipisahkan oleh semua orang. Pada tahun ini, banyak sekali kabar berita yang paling heboh dalam masalah kasus bunuh diri karena cinta. Awal mulanya cinta yang lebih romantic dan sangat cocok antara wanita dan laki-laki selama berpacaran, membuat mereka sering melakat dalam satu cinta yang lebih kuat.


Namun, apabila cinta itu tergoda oleh satu masalah yang lebih memberatkan, maka cinta mereka akan berakhir di tengah jalan. Seperti contoh cinta setia dari Nurdin dan Anita. Kedua pasangan ini memang sudah lama berpacaran dan sudah meresakan pahit manisnya yang telah dialami selama hidupnya. Akan tetapi, mereka terhalang oleh keluarga dari pasangan tersebut yang dikarenakan bahwa anita akan di jodohkan dengan laki-laki lain. Maka hati Nurdin semakin memberontak dan tidak ingin putus bersama Anita.

Atas segala semua cintanya yang telah diberikan oleh Nurdin kepada Anita, kini Nurdin terperangkap dalam kesedihan tidak ada bandingnya. Tiap malam mencucurkan air mata, berdo’a kepada Alloh SWT, pikiran terus melayang, kondisi badan kurang fit dan mata tidak bisa dipejam, membuat hati Nurdin ini tidak bisa ditenangkan. Sehingga lama kelamaan kondisi yang terpuruk, akhirnya Nurdin mengubahnya mencari cara yang tidak pantas yaitu dengan cara bunuh diri, minum, menabrakan direl kereta api.

Kasus-kasus bunuh diri kerena putus cinta inilah yang membuat orang tidak sadar diri dan memang ini adalah salah satu jalan yang paling tepat yang mereka lakukan atas dasar tidak mau putus dengan pacar yang mereka sayangi. Namun demikian, kita adalah seorang manusia biasa penuh khilaf dan kekurangan, kita harus menjaga diri dan harus mengingat kepada Alloh SWT, supaya kita bisa diberi jalan penerang dan pastinya Alloh SWT akan memberikan jodoh yang terbaik bagi kita.

Dengan adanya kasus bunuh diri karena putus cinta ini, bisa dijadikan renungan bagi kita, supaya kita tidak melakan bunuh diri yang diakibatkan oleh putus cinta. Sekali lagi, kita harus yakin kepada Alloh SWt, bahwa dengan masalah yang dialami, mudah-mudahan ada hikmahnya yang lebih baik.

Kasus-kasus Bunuh Diri Karena Putus Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar