Kata Kecewa dan Menyesal Telah Setia

Kata kecewa dan menyesal telah setia – mencari pendamping hidup atau mencari pacar tentu mereka harus mengorbankan sesuatu yang bisa mendapatkan seseorang yang di cintainya. Ada pepatah yang mengatakan bahwa “hidup tanpa cinta bagaikan tak berbunga, adu hai begitulah para pujangg”. Itulah salah satu tanda semua orang yang sedang jatuh cinta. 

Mendapatkan cinta seseorang memang merupakan salah satu symbol kebahagiaan bagi kita, bahwa kita memang membutuhkan seseorang untuk menjadikan sebagai pendamping hidup, tempat curhat, teman dan saling berbagi dalam masalah kehidupan. Hidup tanpa cinta, kita tidak akan bisa bergairah, bahagia, dan tidak memiliki sesuatu yang bisa menyemangat hidup. Disamping itu, memiliki seseorang memang kita tidak pernah tahu tentang kesetiaan dalam pacaran. Banyak sekali orang yang telah mengatakan setia terhadap kekasih yang di artikan sebagai lambang tidak ada yang lain selain dia. Namun apa yang terjadi padanya, banyak yang belum kita ketahui dari sifat pribadinya sehingga sering mengatakan rasa kekecewaan.
Berikut ini adalah kata kecewa dan mengatakan telah setia :

  • Selama menjalin hubungan kita, kau telah menyemangati hidupku tanpa rasa ragu. Tapi ada daya, dengan rasa cinta dan kasih sayang yang telah ku berikan, kamu telah menyianyiakan aku tanpa ada alasan yang tidak dimengerti. Untuk itu, jika memang benar seseorang itu adalah orang yang kamu cintai, maka saya akan mundur jadi pacar kamu. Semoga kamu bersamanya itu suatu saat nanti menjadi langgeng.
  • Akhir ini hubungan kita tidak seperti yang dulu, rasa cinta kau dan aku yang telah diberikan yang sangat berharga, bahagia dan sangat romantic. Namun kali ini, melihatmu tidak seindah waktu itu, saya akhiri hubugan kita. 
  • Maafkan aku yang tidak bisa memberimu kesempatan menjadi kekasih. Bukannya ku tidak mau, tapi karna ulahmu ku jadi gelisah tidak bisa member harapan lagi.
  • Dulu ku harap kau menjadi seseorang yang ku sayangi, tapi saat ini kau telah memiliki seseorang yang kamu sayangi yang lebih dariku. Mulai dari sekarang ku akhiri atau putuskan dengan rasa berat demi kebahagiaanmu bersamanya.


Kata Kecewa dan Menyesal Telah Setia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Poskan Komentar