Kata-kata Untuk Menghibur Diri

Kata-kata untuk menghibur diri – Setiap orang baik wanita maupun laki-laki tentu akan memiliki rasa kebahagiaan dan kesedihan yang di alaminya. Diri kedua rasa ini biasanya mereka sering membuat kata-kata agar bisa menghibur diri sendiri dengan menggunakan pena dan buku harian. Ini adalah salah satu jalan bagi mereka membuat kata-kata di buku harian untuk menjadi sebuah kenangan yang terindah dan tidak pernah dilupakan kemudian hari.

Kata-kata yang bersifat romantis atau sedih akan dirasakan oleh dirinya sendiri. Hal ini, bisa dijadikan segala motivitasi hidup masa depan yang lebih cerah dan bahagia. Dengan tujuan untuk menghindari dari segala apa yang telah dilakukan selama perbuat atau bahkan untuk meningkatkan pertambahan rasa cinta kebahagian yang dirasakan selama pada saat itu. 

Andai cinta bisa bersemi kembali, mungkin kita bisa hidup dengan bahagia, romantis dan bisa berjuang kembali demi masa depan yang sangat indah. Mungkin itulah tanda rasa cinta terhadap kehidupan yang dibuat dengan mengunakan kata-kata yang disimpan pada buku harian agar bisa menghibur diri nya. waktu memang terus berputar, tetapi waktu tidak akan kembali seperti semua. Lalu biarlah berlalu, dan waktu demi waktu akan gunakan yang lebih baik, supaya kenangan yang terindah menjadi sesuatu yang sangat berharga suatu saat nanti.

Membuat kata-kata untuk menghibur diri, tidak selamanya bahagia dan sedih, akan tetapi dengan apa yang diperbuatnya, tentu akan menjadi sesuatu yang alogan bagi diri sendiri dan cinta terhadap buku harian selama dipergunakan. Maka apabila membuat kata-kata tersebut, sudah pastinya ini akan dibuat kembali dengan menggunakan kertas yang lebih bagus atau bisa dijadikan sebagai buku untuk dijual. Cerita masa hidup yang telah disusun dengan kata-kata yang romantis akan menghibur diri sendiri dan keluarganya. Karena kemungkinan besar, apabila orang yang telah membuatnya, kemudian kata-kata tersebut dirancang dengan unik, pastinya banyak sekali orang-orang yang akan membelinya atau ada yang minta dibuatin-nya.
Membuat kata-kata untuk menghibur diri, bukan berarti tidak memiliki teman, tetapi justru dengan hal tersebut bisa dijadikan bahan ilmu yang sangat pintar.

Kata-kata Untuk Menghibur Diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Poskan Komentar