Hal-hal Yang Membuat Hubungan Berakhir

Apakah Anda pernah mengalami hubungan berakhir dalam pacaran? Memiliki hubungan yang berakhir memang tidak bisa terhapuskan begitu saja dan pastinya ada yang lebih baik di antara kalian. Biasanya apabila terjadi demikian, memang banyak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan baik ataupun berbeda dalam keyakinan masing-masing.

Di sisi lain, jika dia berbicara tentang hal yang tidak sepaham dan terlalu cepat mengambil keputusan dengan lebih keras, maka dari kedua belak pihak akan saling tidak mau mengalah dan pastinya akan memenangkan sendiri. Hal itu, dengan masalah tersebut dapat menyebabkan keluarnya kata-kata yang tidak pantas untuk diucapkan. Apakah anda pernah mengalami hal tersebut?ataukah anda ingin tahu hal yang membuat hubungan berakhir?

Kali ini saya akan memberitahu tentang hal-hal yang membuat hubungan berakhir dari setiap pacaran:

1. Tidak pengertian
Setiap orang baik laki-laki ataupun wanita apabila sedang berpacaran tentunya merasa ingin diperhatikan oleh kekasihnya. Karena dengan pemberian perhatian dari kekasih memang sangat berharga, bahagia dan senang. Sehingga mereka tidak akan jatuh cinta ke yang lainnya, malah menjadi akan tambah senang. Terkadang dengan sering bertemu-nya mereka pasti dan salah satu masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan baik. Maka dengan ha tersebut, biasanya itu akan menyebabkan perhatiannya menjadi berkurang.
2. Selingkuh
Orang yang sedang berpacaran tentunya akan merasa bahagia ada yang menemani hidupnya. Akan tetapi banyak sekali orang yang suka melihat wanita atau laki-laki lain yang lebih darinya, rasa cinta akan berkurang terhadap sang kekasih. Sehingga mereka akan tergoda dengan orang yang lebih darinya tanpa disadari bahwa mereka masih memiliki hubungan cinta bersama yang dicintai sebelumnya. Maka apabila ini terjadi, berarti mereka sedang selingkuh padahal mereka itu masih mempunyai pacar. Sehingga tidak lama kemudian pasti akan terbongkar dan diketahui oleh pacar-nya sendiri dan akan mengakibatkan putus hubungan pada saat itu juga.
3. Sering marah-marah
Orang yang sering marah-marah, dapat mengakibatkan kekasihnya akan jengkel. Karena setiap perilakunya tidak bisa menjaga hubungan yang kuat.


Hal-hal Yang Membuat Hubungan Berakhir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Poskan Komentar