Contoh Daftar Riwayat Hidup Yang Baik dan Benar

Contoh daftar riwayat hidup yang baik dan benar – Mempersiapkan diri ataupun berkas-berkas yang harus kita bawa untuk melamar pekerjaan memang sangat mudah, namun tentu tidak semua orang pastinya akan berbeda cara membuat lamaran pekerjaan. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa cara membuat lamaran kerja, biasanya ada beberapa alasan yang harus disampaikan baik melalui ditulis dari kertas polio ataupun lainnya. Seperti nama, alamat, umur, akhir sekolah, ktp, fass foto dan sampai dari terakhir yaitu daftar riwayat hidup.

Setiap perusahaan tentu akan mencari tahu asal usul calon pelamar dengan melihat di lamaran kerjanya. Sebelum melanjutkan pemanggilan calon pelamar untuk mengikuti tes psikotes, biasanya perusahaan akan melihat calon pelamar melalui daftar riwayaat hidup. Karena daftar riwayat hidup adalah salah satu cara mencari asal usul dan pengalaman kerja calon pelamar.

Jika anda ingin membuat lamaran kerja, namun belum mengetahui membuat daftar riwayat hidup, disini ada contoh daftar riwayat hidup yang baik dan benar, sebagai berikut :

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama    :……………..................................
Umur             :…………......................................
Tempat dan tanggal lahir    :…………………………………..
Bangsa    :…………………………………..
Agama    :…………………………………..
Tempat tinggal sekarang    :…………………………………..

Mengenai dengan status pelajar

PENDIDIKAN

1.Tingkatan…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………(lulus atau tidak)
2.Tingkatan………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………....(lulus atau tidak)
3.Tingkatan………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………....(lulus atau tidak)
4.Pernah mengikuti Fakultas sarjana ………………………………………….sampai lulus (Pascasarjana muda atau sarjana).

PENGALAMAN BEKERJA

1.Dari tahun………………………............s/d tahun…………………
2.Dari tahun……………………………….s/d tahun…………………
3.Dari tahun……………………………….s/d tahun…………………
4.Keterangan lain-lain………………………………………................

Demikianlah daftar riwayat hidup ini sampaikan


   Saya yang bertanda tangan

( )


Contoh Daftar Riwayat Hidup Yang Baik dan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Poskan Komentar