Ciri-ciri Pacar yang Setia

Ciri-ciri pacar yang setia – Mungkin anda saat ini telah memiliki pacar ya? Tapi tidak tahu bahwa pacar anda itu setia atau tidaknya. Memiliki pacar memang merupakan hal yang sangat wajar, karena disamping itu, terkadang ada yang sampai berakhir di tengah jalan atau bahkan sampai jenjang ke pernikahan (keseriusan).

Mencari ciri-ciri pacar yang setia memang sangat sulit untuk ditebak, karena tidak tidak tahu semua isi yang ada didalam hari pacar anda. Terkadang sifat ataupun lainnya mungkin dan persamaan semua karakter atau bahkan ada juga yang tidak. Semuanya tergantung orang yang melakukan atau memiliki pacar semasa hidupnya.

Jikalau anda saat ini sedang dalam pacaran, namun tidak tahu pasti bahwa pacar anda setia atau tidak dan sayangnya. Ada beberapa ciri-ciri pacar yang setia, yang anda harus ketahui dan yang paling tepat untuk dimiliki :

1. Kejujuran
Apabila pacar anda sering mengatakan kejujuran atau membuat prilaku yang jujur, tentu pacar anda akan setia dengan anda selamanya tidak akan menyakiti anda. Maka anda akan tahu apa yang pacar anda lalukan kepada anda, itu tandanya pacar anda memang sayang pada anda.
2. Memahami
Setiap orang yang sedang pacaran tentu akan memiliki perbedaan baik dalam sifat atau prilaku dalam kesehariannya. Namun, tidak semua orang akan memahami dengan sifat dan prilaku dari masing-masing selama berjalannya waktu. Akan tetapi ada juga orang yang memahami dengan hal tersebut, dan bisa dimengerti sesame, mungkin itu akan berakhir sampai jenjang keseriusan.
3. Terbuka
Memiliki sifat terbuka memang sangat diinginkan oleh semua orang. Karena dengan kebiasan dalam keterbukaan dalam setiap masalah, pastinya dari kedua belah pihak akan membantu masalah tersebut dengan tuntas. Sehingga tidak kecurigaan dalam penjelasan yang disampaikan oleh keduanya. Hal itu dengan member masalah yang terbuka, akan membuat keduanya saling menyayangi dan mengerti.
4. Kesabaran
Kesabaran adalah salah satu sifat yang sangat bagus. Apalagi pada saat sedang berpacaran, itu biasanya ada salah satu sisi yang menyakiti pacarnya dengan mengatakan yang tidak pantas di ucapkan. Tetapi dengan perbuatan seseorang yang mengatakan hal tersebut, dan disisilan itu dengan penuh kesabarang, tentu orang itu memiliki sifat yang setia kepada pacarnya.

Ciri-ciri Pacar yang Setia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Posting Komentar