Tips Mendapat Perhatian dari Kekasih

Tips mendapatkan perhatian dari kekasih - terkadang wanita maupun pria yang ingin mendapatkan salah satu perhatian dari kekasih memang merupakan hal yang wajar. Arti perhatian untuk orang pacaran atau sudah menikah adalah tujuan kasih sayang yang sangat kuat dan saling memahami satu sama lain serta tidak akan terjadi perselingkuhan.

Perhatian dari kekasih mencerminkan cinta yang kuat dimana sang pacar memiliki rasa bahagia, gundah dan selalu merasa putus asa. Namun dengan diiringi perhatian, maka suasana hati menjadi berubah dari bahagia menjadi sayang, gundah menjadi nyaman serta putus asa menjadi tenang. Hal itu, sangat pantas jika memberikan perhatian dari kekasih yaitu tujuan yang paling utama dengan segenap hati yang telah diberikan kepadanya. maka banyak sekali orang yang mencari tips bagaimana cara mendapat perhatian dari kekasih.

Ini adalah tips mendapat perhatian dari kekasih :

1. Jujur
Kejujuran merupakan hal yang paling penting bagi kehidupan. Setiap anda memiliki kejujuran, semua orang akan senang, bahagia dengan sikap anda. Apalagi sama kekasih, pastinya anda akan mendapat perhatian yang lebih menggombal.
2. Pengertian
Mencintai dan dicintai tentu akan memiliki kekurangan dan kelebihan. Misal anda telah memiliki kekasih, kekurangan anda sering berbohong, tidak jujur, melakukan sesuatu yang membuat dia menjadi sakit. Namun, anda mempunyai kelebihan yaitu memiliki sifat pengertian, bersabar, dan tidak mudah mengambil keputusan secara langsung. Maka kekasih anda pun akan memberikan perhatian yang lebih, karena anda memiliki sifat tersebut.
3. Komunikasi
Komunikasi tidak hanya bertatap muka secara langsung. Di telepon, sms pun memberikan kabar, dengan mengatakan sesuatu yang membuat dia bahagia, Anda akan mendapat perhatian dari kekasih, sebagaimana anda memberikan perhatian kepadanya.
4. Canda Tawa
Ketika anda sedang bersama dengan sang kekasih, biasanya anda sering memberikan kata yang lucu, gombal, supaya dia bikin ketawa. Dengan canda tawa yang anda beri, kekasih anda pasti tidak akan lepas dari perhatian dan pengertian.

Mendapat perhatian dari kekasih memang sangat diharapkan oleh kita. Dengan adanya demikian, cinta kita tidak bisa terhalang oleh orang lain.


Tips Mendapat Perhatian dari Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Posting Komentar