Tips Menaklukan Pria Yang Cuek dan Pendiam

Semakin hari para wanita itu semakin ingin tahu bagaimana cara menaklukan Pria yang memiliki sifat Cuek dan Pendiam. Berbagai macam type kepribadian seorang pria seperti angkuh,cuek, pendiam, alim, misterius dan lain-lain, tentunya para wanita semakin penasaran untuk mengambil hatinya yang dilakukan dengan cara yang telah di tentukan.

Namun terkadang orang yang memiliki sifat tersebut, tidak mudah di taklukan dengan cepat dan tepat. Semua ini tentu harus membutuhkan waktu yang lebih banyak supaya bisa mengetahui celah kelemahan dari para pria tersebut. Sehingga mampu menembus titik temu dalam kelemahannya. Maka pastinya pria tersebut akan terlena dengan wanita yang bisa menaklukan hatinya.

Berikut ini adalah salah satu tips menaklukan pria cuek dan pendiam dengan cara yang cepat dan tepat :

1. Bersabar
Memiliki sifat yang sabar adalah salah satu cara untuk menembus semua permasalahan yang sulit untuk di gapai. Namun dengan sifat tersebut kita harus tetap kuat agar yakin kita bisa coba mendapatkannya secara cepat dan tepat. Jika anda penasaran dengan pria yang memiliki sifat cuek dan pendiam, maka anda sangat membutuhkan waktu yang lama supaya bisa mengetahui kelemahan dari pria tersebut. Maka dari sifat sabar, anda pastinya akan berhasil menaklukan pria tersebut.

2. Sering menyapa lebih awal
Seorang pria yang memiliki sifat pendiam, biasanya pada saat bersamaan atau berkumpul sama temennya, mereka selalu mengawali dengan pendengaran apa yang temen bicarakan. Selain itu mereka selalu menunggu penyapaan atau pertanyaan yang diberikan oleh temen atau siapapun yang dekat bersamanya. Untuk itu, anda mungkin ingin merasa tahu bagaimana caranya pria itu bisa berbicara, maka anda harus menyapa lebih awal supaya pria yang memiliki sifat pendiam itu akan berbicara. Sehingga pria tersebut akan lebih senang dengan orang yang dekat bersama dia.

3. Mengajak ke sesuatu tempat yang lebih menyenangkan
Pria yang memiliki sifat cuek dan pendiam akan merasa senang jika ada orang yang mengajak ke sesuatu tempat yang lebih menyenangkan dirinya. Sehingga pria itu akan tergoda olehnya.

Tips Menaklukan Pria Yang Cuek dan Pendiam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Posting Komentar