Tips Cepat Melupakan Mantan Pacar

Sebagian orang yang sedang pacaran biasanya awal mulanya selalu penuh dengan keharmonisan serta romantis yang tidak di unggah. Tiada hari ingatan wajahnya selalu terbayang-banyak. Apalagi pada saat jalan berduaan menjadi salah satu kenangan yang terindah hidup bersamanya. Namun apa daya, cinta itu tidak di miliki selamanya. Karena cinta itu tidak akan abadi selamanya. Bila suatu saat nanti tidak ada ke cocokan dari kedua belah pihak, maka biasanya mereka akan mengambil keputusan yang terbaik tak lain adalah “PUTUS”. Hal itu memang sangat memberatkan hati bagi kedua belah pihak. Tetapi hal itu mungkin semuanya merupakan jalan yang pantas untuk dilaluinya. Sehingga ingin rasa melupakan mantan pacar atau kenangan yang sulit di lupakan. Jika anda pada saat ini sedang putus cinta, namun hal itu sulit untuk melupakannya.


Berikut ini adalah tips cepat melupakan mantan pacar yang selama ini tersakiti :

1. Mengajak teman dekat
Mengajak teman dekat pada saat anda sedang putus cinta, itu bisa menghilangkan sang mantan lebih cepat. Karena ketika anda sering ngobrol bersama teman atau ngajak liburan bersama teman, hati akan tidak akan tersakiti dan ingatan pun akan mudah hilang. Namun hal itu sangat membutuhkan waktu yang cukup lama, karena jika hati sedang gurau, tidak mungkin cepat bisa sembuh lebih cepat, semuanya hanya membutuhkan proses yang lebih banyak. Agar ingatan tersebut benar-benar hilang.
2. Tidak mempunyai rasa dendam
Jika anda pada saat itu memiliki mantan pacar sekelas atau sekampung, maka anda tidak boleh memiliki rasa dendam terhadapnya, karena rasa dendam dapat menambahkan jiwa hati yang sangat berat untuk dihilangkan dan akan menyebabkan permasalahan menjadi bertambah. Apa lagi jika anda sering bertemu dengannnya. Maka usahakan akan tidak mempunyai rasa dendam supaya pemikiran anda tidak akan terganggu selamanya.
3. Sering banyak hiburan atau mempunyai kesibukan
Menyukai hiburan music atau memiliki pekerjaan yang tidak bisa di ganggu, akan mendapatkan kondisi anda merasa senang. Sehingga tidak ada pemikiran yang berlebihan seperti mengingat sang mantan yang telah di damba-dambakannya.

Tips Cepat Melupakan Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Posting Komentar