Tanda-tanda Mantan Pacar Masih Ada Rasa

Mempunyai mantan pacar, memang sangat sulit untuk dilupakan begitu saja, karena kenangan yang sangat terindah akan terus menghampiri dalam khayalan dan pikiran. Mungkin anda adalah salah satunya orang yang memiliki mantan kan?pastinya anda akan mengalami ingatan sapu tangan merah yang indah bersama, sehingga tidak bisa dilupakan secara cepat. Namun, apakah si dia masih ingat dengan hal yang terindah bersamanya?ataukah memang dia tidak masih punya rasa lagi?

Semua pertanyaan pasti akan dihayati oleh semua orang yang telah mengalami pacaran. Apalagi saat ini sudah putus. Jika anda sering bertemu sama mantan pacar, dan pacarnya itu, sangat berubah serta ada rasa yang berbeda. Apakah dia masih punya rasa? Nah, jika anda mengalami hal tersebut, supaya tidak ada kesalah pahaman dengan respon yang diberikan oleh mantan pacar, anda bisa mencari tahu tentang tanda-tanda mantan pacar masih ada rasa, sebagai berikut:

1. Pengertian
Sebuah pengetian memsang merupakan hal yang wajar bagi kita. Karena arti dari kata tersebut yaitu rasa cintanya dengan sesame makhuk harus saling pengertian. Namun, sangat berbeda dari mantan pacar yang memberikan pengertian kepada anda. Mungkin itu tandanya mantan itu masih memiliki rasa cinta kepada anda.
2. Sering melakukan komunikasi
Orang yang memiliki rasa terhadap mantan pacar, biasanya sering melakukan komunikasi tanpa ada waktu. Mungkin orang itu masih memiliki rasa, tetapi tidak bisa diungkapkan bertatap muka alias secara langsung. Itulah salah satu jalan supaya orang itu inginbalikan lagi sama mantannya.
3. Tidak memiliki rasa dendam
Ketika anda sudah putus bersama mantan pacar, yang dimulai dengan masalah dari mantan. Tapi mantan anda tidak memiliki rasa dendam, malah sering menolong anda pada saat anda itu butuh sesuatu yang penting. Maka mantan anda akan terus berusaha dan mengorbankannya demi anda.
4. Bersabar dalam menghadapi semua rintangan
Sekian lama putus bersamanya mantan pacar, membuat anda menjadi tidak ingin bertemu dan tidak mau berkomunikasi. Tetapi mantan pacar anda sering memberikan harapan, walaupun anda tidak menyukainya. Sehingga mantan anda selalu bersabar dalam menghadapi rintangan yang anda lakukan, supaya mantan anda ingin balikan lagi sama anda.

Tanda-tanda Mantan Pacar Masih Ada Rasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Poskan Komentar