Kata Sindiran Cemburu buat Pacar

Kata sindiran cembaru buat pacar sering banyak di lakukan oleh anak-anak jaman sekarang atau masa-masa muda yang sedang jatuh cinta. Sebelum menjalin hubungan pacar, biasanya mereka selalu akan mendekati sang lawan untuk memuji dengan perkataan yang romatis, harmonis dan bergembira. Dari perkataan yang suka dikeluarkan dari mulutnya seperti kata “Hai” Kamu Ani ya, yang pernah jadi juara Atlit ya?jawab Ani. Iya betul, kenapa?jawab lawan. Engga Cuma nanya saja, soalnya aku kagum sama kamu yang memiliki sifat keberanian. Hee… Eh, kalau boleh tau, Ani orang mana?saya dari Bandung. Oh dari bandung ya, kenalkan saya Ardi, asli dari Bandung juga. Kalau gak keberatan boleh minta no HP nya gak, siapa tau aja kita berteman. Jawab Ani, iya boleh no hp 089xxxxx…. Jawab lawan. Ok nanti kita akan sambung lagi ya, by..

Sekian lamanya saling berkomunikasi antara Ardi dan Ani dengan penuh rasa kegembiraan, kebahagian, akhirnya mereka merasa memiliki rasa yang tidak jauh lebih dari teman, sampai akhirnya Ardi mencoba mengatakan cintanya terhadap Ani. Ani pun akhirnya menerima dengan senang hati karena sudah tahu mengenal sifat Ardi. Berkomunikasi tetap terus berlanjut, namun apa yang telah kita kenal belum tentu sifat yang sebenarnya itu kita telah miliki.

Pada saat rasa cinta sudah di terjang dengan rintangan, ada kalanya Ardi pastinya selalu mengutarakan kata-kata sindiran yang membuat Ani jadi cemburu. Seperti “Ani, kenapa ya hati aa ini sekarang kok ada rasa ke seseorang, padahal cinta aa hanya untuk Ani”?Jawab Ani. Dengan perasaan sakit hati dari kata yang di lontarkan oleh pacarnya. Mengatakan, mungkin itu adalah cobaan bagi kita aa, karena semua orang pasti diberi rintangan. Yang penting kita harus tegar dan bisa menghadapi semua cobaan itu, supaya cinta kita tetap abadi. 

Namun Ani juga tidak mau kalah sama pacarnya, bahwa Ani juga bakal bisa membuat pacarnya menjadi cemburu. Pacarnya itu mengatakan Ani, siapa laki-laki di foto ini yang bersama kamu? Jawab Ani sambil santai, “oh itu pacar aku”. Heee… 



Kata Sindiran Cemburu buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Posting Komentar