Kata-Kata Romantis di Malam Hari

Kata-kata romantis di malam hari merupakan hal yang sangat wajar dan hal biasa yang sering dilakukan oleh orang yang sedang pacaran. Rayuan gombal dengan kata-kata romatis membuat suasana menjadi indah, bahagia, senang dan terharu. Apalagi di tempat yang sangat sejuk. Kedua pasangan akan terasa hangat tanpa ada yang mengganggu dengan kondisi saat itu. Tiada kata lain, selain kebahagian selama itu bergulir tanpa noda yang tersimpan.



Suasana di malam itu sangat sejuk, dimana angin yang berhembus di dada, kan menjadi hasrat menjadi tenang, melihat bintang-bintang di langit selalu bersinar serasa bertanda bingkai cinta kita berdua, dan sayup-sayup suara nada gitar, hubungan kita menjadi serasi. Kedua pasangat tersebut pasti akan merasa tiada hari tanpamu, bagaikan sayur tanpa garam. Mungkin itulah salah satu pepatah mengatakannya.

Kata-kata romantis di malam hari bagi orang yang sedang berpacaran, biasanya selalu mengatakan:

  1. Adinda.“Taukah engkau apa yang di rasakan pada malam hari ini”?sungguh hatiku sangat senang berada di sampingmu. Engkau bagaikan permaisuri yang selalu menghangatkan jiwaku, tanpamu mungkin aku tidak akan seperti ini.
  2. Andai cinta kita seperti langit yang selalu di kelilingi bintang-bintang, pasti cinta kita tidak akan terpisahkan dari seseorang malah menjadi tanda kesetiaan yang paling kuat.
  3. Malam sunyi sepi yang gelap gulita ini, ku tak bisa tidur dengan kelenyapan. Namun pada saat kehadiranmu yang selalu datang di hatiku, membuat jiwaku tenang dan nyaman, karena engkau bisa terus bersinar di malam hari untuk bagiku.
  4. Adinda. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Karena dengan kedatanganmu sirna terus lekat di hatiku, yang selalu memanggilmu Adinda, Adinda, Adinda…
  5. Kanda. Aku sangat mencintaimu, aku juga sama tidak mau kehilanganmu. Maka dari itu jangan tinggalkan aku dan jangan sia-sia cintaku. Karena engkaulah yang selalu menemaniku dimana aku sedang bersedih, bahagia. Aku sangat membutuhkanmu. Tempatmu berteduh, tempatmu ku mengadu, curhat, serta bisa di jadikan sebagai teman. Jiwaku juga sama selalu memanggilmu terus, aku sangat merindukanmu.


Kata-Kata Romantis di Malam Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Poskan Komentar