Kata-kata Lebay buat Status Facebook

Siapa sih jaman sekarang yang gak punya account facebook?hampir semua orang pastinya sudah punya account facebook baik dari kalangan anak SD, remaja dan orang tua. Namun sebagian orang biasanya itu selalu memposting kata-kata lebay, rayuan gombal dan sebagainya. Mungkin kalau dilihat dari empat mata, kebanyak yang menggunakan kata tersebut, biasanya anak muda dan anak di bawah umur alias anak SD, SMP, SMA.

Awal mula memiliki accont facebook semua orang pastinya akan membagi-bagi account pribadinya atau malah sering mencari temen yang sesuai dengan Kriteria, baik melihat dengan kecantikan, ketampanan atau bahkan ada juga yang mencari dari segi kepintarannya. Pada saat akan mencari teman, atau orang yang nge add, tentunya mereka akan banyak pertemanan dan sering chat dalam artian saling berkenalan tanpa tatap muka. 

Selama berkenalan itu menjadi akrab, biasanya orang-orang kadang sering membuat kata-kata lebay buat status facebook seperti “5ayan6 m44fin 4de y4, 4de 6ak 5en6aj4ilang kemarin pulang duluan, soalnya ade di jemput sama mamah”. Jawab pacarnya. 1y4 6ak pp de, ayang juga ngerti kok, nanti mah harus bilang dulu ya, supaya ayang tidak nungguin 4de la6i. jawab 4de, Iya 5ayan6, 4de j4nji gak akan itu lagi, karena 4de cayaanggg banget sama ayang.

Selain adari kata lebay tersebut ada juga seperti ini “ Andai putihnya gelas, pastinya kan ku hiasi dengan keeping-keping yang bertabuh di dalam hatiku, karena kamu orang yang paling aku sayangi dan menjadi nyawa hidupku. Tanpamu aku tidak bisa hidup dengan tenang”. Dengan banyaknya komentar yang  ada di potingannya seperti Knp kaka, someonenya pergi ya?kok cendirian ajah. Dari pada cndirian, main saja ke luar sambil refresing.

Maka dari semua kata-kata lebay buat status facbook, para komentar akan memberikan saran yang tak kalah hebatnya dengan menggunakan kata lebay lagi. Sehingga dengan hal tersebut, akan menjadi akrab sebagaimana temen yang telah bertemu bertahun-tahun. Tanpamu hidupku terasa kehilangan bingkai yang tersimpan di benakku.

Kata-kata Lebay buat Status Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Poskan Komentar