Kata-kata Alay Terbaru 2014 dan Artinya

Anak zaman sekarang pada saat bergaul bersama teman-temannya pasti banyak yang mengeluarkan kata-kata lebay alias alay. Biasanya kata alay di sini sering di artikan dengan anak layangan, atau orang yang memiliki gaya trendy baik dari penampilan maupun tata bahasa. Sering terdengar dengan perlakuan orang tersebut merupakan salah satu hal yang narsis atau norak. Maka semua yang melakukannya akan menjadi bahasa gaya trendy. 



Seperti daerah yang berada di wilayah, apabila anak jaman sekarang sering berkumpul ataupun mencari sesuatu yang baru dalam hidupnya, mereka pastinya selalu mengatakan bahasa-bahasa gaul. Itu salah satu ide-ide yang kreatif yang dilakukan oleh jaman sekarang. Sehingga mampu mengubah gaya hidup menjadi terbaru. Setiap perjalanan yang di tempuh pasti orang alay sering berbicara dengan model yang tidak bisa di mengerti oleh jaman dahulu, atau bisa di istilahkan orang tua dan anak muda yang belum pernah mendengar perkataan yang di lontarkan oleh orang alay tersebut.
Berikut ini adalah Kata-kata alay terbaru 2014 dan artinya yang sering dilakukan oleh anak muda jaman sekarang :

1. Palbis
Arti kata dari Palbis adalah “paling bisa”mungkin orang yang mengatakan hal tersebut biasanya sering dilakukan pada saat ada pertanyaan seperti cobaan yang terberat sering di buat oleh orang itu ketika melihat Yu sama someonenya “ yeahhhhhh, palbis loh .. heee !
2. Cool
Arti kata Cool yaitu keren, bagus, trendy, ajip. Biasanya orang yang selalu mengatakan hal dari kata tersebut jika seseorang memakai pakaian yang trendy atau penampilan yang cool. Maka ketika orang sedang berkumpul pastinya akan mengatakan “eh. Kamu itu chu co dech, dayanya”
3. Kepo 
Kepo artinya pengen tahu banget. Kata tersebut sering dilontarkan oleh anak muda zaman sekarang. Baik dilakukan oleh anak sekolah maupun orang-orang alay. Seperti pertanyaan hal yang wajar”Kok kamu kalau ngelihat orang yang ganteng sering gaya sih?jawab orang tersebut kepo? Yu ah yuuuhhhh….
4. Meneketehe
Arti kata meneketehe yaitu manaku tahu. Semua orang anak muda pastinya sering mengatakan hal tersebut jika orang itu bertanya “ eh tau gak, si dia sering ngedet sama gebetan si B. jawab si B, “meneketehe….

Kata-kata Alay Terbaru 2014 dan Artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Posting Komentar