Cara Mudah Mengatasi Sedih Setelah Diputus Pacar

Cara Mudah Mengatasi Sedih Setelah Diputus Pacar - Sudah pasti sakit rasanya bukan diputusin sama pacar. Perasaan pun berkecamuk, pokonya begitu nyesek dan bikin perasaan galau, sakit begitu sakit. Betul? :) Beberapa orang bahkan ada yang rela mencari tambang atau pun memanjat tower. Hidihhh ngeri ya, jangan sampe deh pokonya. Emangnya dunia ini cuman dia seorang? Cinta itu bulshit guys kecuali cinta sama Allah dan ini yang harus kita lakukan. Percayalah kalai kita cinta sama Allah dan yakin kepadaNya maka dia akan menggantinya dengan yang lebih baik.

 
Memang sih bayang-bayangnya begitu sulit dilupakan. Apalagi dia sudah ada di dalam palung hati terdalam kita. Kita jatuh pada cintanya sangat dalam. Owhh santai guys gue juga sudah merasakan hal ini. Santai aja santai, keep smart, cool and Ganteng tentunya. B-)

Tahukah sobat yang sebenarnya membuat kita sedih adalah keputusan kita bukan kenyataan. Nah baik kita ibaratkan gini ya. Kita sedang asik-asik, nikmat dan bahagia mengendarai sepeda motor dan kemudian tiba-tiba terjatuh. Kita pun merasa sakit bukan dan bahkan berusaha memperbaiki motor tersebut tapi tetap tak bisa, kita pun merasa sedikit putus asa. Moment setelah putus itulah yang membuat kita sakit. Apabila motor sudah kembali jalan kita pun merasa biasa saja bukan? Bahkan tak menutup kemungkinan kita bisa berjalan tanpa ada dia atau digantikan dengan orang lain. Percaya saja sama Allah guys, yakikan keyakinan kita.

Nah bagi anda yang baru saja putus jangan terlalu sedih dalam duka, akhh cengeng loe. Masak nangis? hehe. becanda guys..

1. Putus Bukanlah Jurang Perpisahan
Saat anda putus cinta, ingat jangan jadikan dia musuh besar apalagi menjelek-jelekan dia sobat. Baik kita maupun dia kita berhak memilih dan punya pilihan sendiri. Tetaplah berteman dengan dia, dan sekali lagi "Keep Smart, Cool and Ganteng, B-)"

2. Kesedihan yang Kita Alami Hanya Sementara
Janganlah terlalu larut dalam kesedihan, mantapkan keyakinan kepadaNya. Oke lupakan semuanya dan jangan salahkan siapa-siapa. Anggap saja ini cara Allah untuk menguji kesabaranmu. Ingat sobat sabar itu akan berahir dengan keindahan. Oke bro. :D

3. Pasangan Kita Pun Bersedih
Dan satu hal yang harus anda tahu adalah ketika kita diputus, bukan berarti kita yang sedih, dia pun sedih lho kehilangan kamu. Apalagi kalau kamu sudah membuat dia nyaman atau kamu sosok yang begitu wah bagi dia, dia gak akan bisa begitu saja melupakanmu. So jangan pernah merasakan kehilangan yang terlalu lebay. Dia pun sama. Keep smart, cool and Ganteng. :D Hahaha.

4. Ada Hikmah dibalik itu semua
Selalu ada hikmah atas semua yang terjadi pada hidup ini. Ambillah pelajaran dari semua yang terjadi. Tanyakan pada diri anda, apa kebodohan anda? Perbaikilah diri anda untuk suatu saat nanti ketika bidadari sesungguhnya (jodoh anda) benar-benar mendekati anda.

Oke sekian curhatannya. ;)

Cara Mudah Mengatasi Sedih Setelah Diputus Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar