Heboh, Foto-foto Kelulusan SMA dan SMP di Indonesia

Mengingat jaman dahulu yang kita pernah rasakan ketika menghadapi Ujian Nasional (UN) di sekolah tempat kita belajar mencari ilmu pengetahuan dan lain-lain. Suasana hati mulai terasa deg-degan pada saat petugas memberikan soal UN tersebut. Pemikiran siswa-siswi bertujuan memberikan suatu hasil yang sangat baik alias lulus dan tidak mau menghianati aktivitas belajar selama 3 tahun alias tidak lulus.

Pada tahun 2014, pelaksanaan Ujian Nasional (UN) khusus untuk tingkat SMA/SMK/MA sudah dimulai berkisar pada bulan april. Tentunya para siswa-siswi siap menghadapi semua soal-soal yang telah di beri oleh petugas demi menghadapi hasil perolehan nilai standar UN. Begitupun untuk siswa-siswi SMP/MTs menyiapkan segala mental yang sangat kuat untuk mempersiapkan Ujian Nasional pada waktu yang telah di tentukan.

Nilai standar kelulusan/ M merupakan hasil gabungan antara nilai Ujian Nasional, nilai rata-rata rapor semester untuk siswa-siswi memberikan hasil kelulusan. Kemungkinan besar nilai yang di ambil dari UN berkisar 30 persen sedangkan nilai rapor semester 1, 2, 3, 4, dan 5 berkisar 70 persen. Tetapi biasanya di ambil dari semester 3, 4 dan 5 untuk penambahan standak kelulusannya. Beberapa keterangan yang di ketahui tentang standar kelulusan bagi siwa-siswi yaitu 5,5.

Selama berjalannya Ujian Nasioanal yang di laksanan sampai selesai, kini siswa-siswi telah menanti hasil yang di peroleh selama Ujian sampai menunggu waktu beberapa hari hasilnya di umumkan. Seperti dari beberapa kota ketika seorang guru memberikan atau mengumumkan hasil Ujian Nasional, semua siswa dan siswi biasa pada saat membuka amplop dan melihat  jawaban sebagai hasil penentu UN mulai bisa bahagia ketika bahwa atas namanya telah lulus Ujian Nasional. Sehingga mereka kemungkinan besar selalu berkampanye sambil celana, baju, wajah dan rambut di semprot pakai pilok berwarna-warna dari atas sampai bawah yang bertujuan dengan simbol kebahagiaan hasil yang diperoleh selama 3 tahun.

Berikut heboh, foto-foto kelulusan SMA dan SMP di Indonesia :







Heboh, Foto-foto Kelulusan SMA dan SMP di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lis zanah

0 komentar:

Posting Komentar