Luar Biasa, Lelaki Ini Keluar dari Kantung Mayat Setelah dinyatakan Meninggal

Luar Biasa, Lelaki Ini Keluar dari Kantung Mayat Setelah dinyatakan Meninggal - Seorang lelaki yang berasal dari Lexington, Mississippi bernama bernama Walter Williams membuat semua orang terperangah aneh. Pasalnya pria tersebut terbangun dan beranjak dari kantung mayat setelah dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit.

Ini adalah sebuah keajaiban, seperti itulah ekspresi yang terungkap dari setiap orang yang mengetahui kejadian aneh yang dialami Walter Williams tersebut. Dirinya baru saja mengalami sakit dan dokter momvonisnya meninggal dunia.



Sesudah itu, Williams dimasukan kedalam kantung mayat dan siap dikirim ke kamar mayat untuk di balsem. Namun apa yang terjadi justru pekerja tersebut melihat mayat Williams bergerak. Kakinya meronta dan menendang-nendang. Sang pekerja di kamar mayat itu pun akhirnya membantu membukakan Williams dan akhirnya dirinya masih hidup.

Dokter menduga bahwa alat pacu jantung Williams berhenti sementara ketika dirinya dinyatakan meninggal dunia. Namun beberapa saat kemudain jantungnya justru mampu bekerja lagi.

Hmmmm... untung saja belum dikubur yah??? Anehh.. aneh aja ini orang..

Luar Biasa, Lelaki Ini Keluar dari Kantung Mayat Setelah dinyatakan Meninggal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar