Jojon, Komedian Senior Meninggal Dunia Tadi Pagi

Jojon, Komedian Senior Meninggal Dunia Tadi Pagi - Dalam beberapa hari ke depan kita akan kehilangan salah satu sosok pria kocak yang sering tampil di layar kaca. Dengan ciri khas kumis tebal di tengah, Jojon sering menghibur pemirsa layar kaca dimana pun berada. Namun seperti yang diberitakan di banyak media-media massa, pelawak yang asli kelahiran Jakarta tersebut harus menghembuskan nafas terakhirnya sekaligus menutup usianya yang sudah 66 tahun.

Pria yang memiliki nama asli Djuhri Masdjan tersebut meninggal di sebuah rumah sakit Premier Jatinegara. pukul 06.40, Kamis (6/3/2014). Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu petugas Rumah Sakit yang enggan disebutkan namanya bahwa komedian senior yang telah lama menghibur masyarakat tanah air itu telah berpulang ke rahmatullah. Namun dirinya belum berani memberikan keterangan detail terkait wafatnya Jojon.

Jojon akan dipulangkan ke rumah duka di Sentul, Bogor, Jawa Barat dan dimakamkan di pemakaman umum di daerah Bogor tepatnya di TPU Kebon Pedes, Bogor.

Jojon, dengan nama asli Djuhri Masdjan ini lahir di kota Jakarta, pada 5 Juni 1947. Beliau memulai karirnya di dunia lawak bermula saat bergabung di lawak Jayakarta Grup, bersama Cahyono, U'uk, dan juga Johnny. Dengan ciri khas kumis ditengah seperti Charlie Chaplin dan mengenakan celana tinggi di atas pinggang dengan bretel khasnya, Jojon sudah banyak membuat orang tertwa dan terhibur karena lawakannya.

Ucapan belasungkawa pun banyak di layangkan di jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook kepada pria yang bernama lengkap Djuhri Masdjan ini.

Jojon, Komedian Senior Meninggal Dunia Tadi Pagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar