Inalilahi.. Decha Stardut Meninggal Dunia Karena Kompikasi

Inalilahi.. Decha Stardut Meninggal Dunia Karena Kompikasi - Pedangdut tanah air, bernama lengkap Rezha Purnamasari atau biasa disebut dengan panggilan Decha Stardut menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Rabu (15/1/2014). Dia meninggal dalam usia 22 tahun pada pukul 18.30 waktu setempat.

Kabar tersebut beredar dari jejaring sosial Blackberry Messenger yang berupa kiriman duka dari berbagai penyanyi dangdut. Saat dikonfirmasi mengenai kabar kepergiaan sang idola, salah seorang teman karin, Wika Salim mengiyakan hal kepergian wanita yang bernama lengkap, Rezha Purnamasari tersebut.  "Iya, kabar itu benar," ujarnya singkat.

Seperti yang dikutip dari liputan6, jenajah Decha Stardut akan dipulangkan ke rumah duka dan dimakamkan di Tempat Pemakamam Umum di Cianjur, Jawa Barat.

Namanya mulai dikenal sejak dirinya mengikuti kontes Stardut (Idola Dangdut Indonesia) di Indosiar. Dia adalah juara dalam ajang tersebut. Decha menjadi juara I Stardut pada tahun 2007.

Wanita kelahiran Cianjur 15 Desember 1991 tersebut sebenarnya telah jatuh sakit sejak 2012 lalu. Dirinya diberitakan mengalami penyakit komplikasi seperti usus, ginjal, paru-paru dan juga liver. Selamat jalan Decha.

Inalilahi.. Decha Stardut Meninggal Dunia Karena Kompikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar