Hahh, Orang Ini Tidur Hanya Satu Jam Saja Per-hari

Hahh, Orang Ini Tidur Hanya Satu Jam Saja Per-hari - Apakah anda termasuk orang yang sering begadang? Apa yang akan anda rasa di siang hari setelah semalaman tidak tidur? Tentu anda akan terasa sangat lelah bukan? Aktifitas pun menjadi terganggu dan badan terasa lesu dan malas melakukan kegiatan apa pun. Namun ada sebagian orang tertentu yang justru tidak merasakan lelah setelah semalaman begadang. Seperti orang yang satu ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Orang tipe tersebut dinamakan "short sleepers". Mereka yang tergolong short sleepers biasanya tidak mengamali insomnia pada malam hari, mereka juga tidak perlu kafein dan tidur siang agar bisa terjaga di malam harinya.


Seorang penduduk Florida bernama Jenn Scwaner mengaku hanya meluangkan waktu sebanyak 4 jam saja untuk tidur di malam hari. Yang lebih mengejutkan adalah, Pat Pallentino seorang ayah dari Jenn yang mengaku bahwa dirinya malah tidur hanya 1 jam saja setiap harinya.

Beberapa peneliti berpendapat bahwa orang-orang yang tergolong jenis ini hanya terdapat sebanyak1 persen saja dari total keseluruhan umat manusia sejagat. Mereka umumnya memiliki kelainan gen yang menyebabkan siklus tidur tidak seperti manusia lain pada umumnya.

Hmmm... kalo anda tidur 1 jam sehari gimana??

Hahh, Orang Ini Tidur Hanya Satu Jam Saja Per-hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar