Wanita Ini Rela Menyayat Kulit Demi Menghilangkan Nama Mantan

Bagi anda yang masih dalam tahap pacaran, jangan berbuat segalanya demi sang kekasih seperti misal membuat tato namanya di tangan. Nah ketika putus nanti apa yang akan anda lakukan? Tentu anda berusaha melupakannya. Anda akan berusaha move on, tapi bagaimana dengan tato yang telah permanen menempel pada kulit? Seperti kasus yang terjadi pada wanita asal Alaska, di Amerika Serikat ini.


Dikutip dari merdeka, seorang wanita bernama Torz Reynolds melakukan aksi nekat menyayat kulit demi menghilangkan tattoo nama mantannya. Dirinya mengaku kesal karena kekasihnya bernama Stuart Chopper May berkhianat dan selingkuh dengan wanita lain.

Torz Reynolds dengan nekat menyayat tangannya dengan sebuah pisau. Dia dengan menahan rasa sakit mulai mengiris kulit yang bertuliskan tato nama kekasihnya. Ia melakukan hal tersebut dengan sangat hati-hati dan memakan waktu selama 1,5 jam lamanya. Sungguh sakit rasanya.

Namun dia menyadari bahwa kekasihnya masih ada di London dan dia pun memasukkan sayatan kulit tersebut kedalam sebuah toples lalu mengiploadnya ke akun Facebook. Meski telah melakukan hal nekat tapi Torz cuek saja.

"Chopper tidak pernah komentar tentang itu. Lagipula ini hanya kulit, nanti juga tumbuh lagi," ungkap Torz dengan pasrah.

Banyak yang menyangkan tindakan nekatnya tersebut. Banyak juga yang merasa simpati kepada Torz karena kekasih yang seenaknya mempermainkan hati wanita.

Wanita Ini Rela Menyayat Kulit Demi Menghilangkan Nama Mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar