Tips Berkenalan Dengan Cewek Lewat SMS

Tips Berkenalan Dengan Cewek Lewat SMS - Anda masih jomblo? Ingin segera berlalu dari masa-masa sulit dan pahitnya kejombloan. Sepi dan sedih sendiri, tidur dan makan sendiri, bahkan pergi ke luar pun sendiri. Alangkah sedih nian nasibmu. Baiklah dont worry be happy, berikut adalah beberapa tips untuk berkenalan dengan Cewek Melalui SMS. Yuk kita intip apa saja tipsnya.


1. Mulai SMS dia dengan sopan
Jika anda sedang menentukan target tujuan anda dan anda mengirimkan pesan kepada si dia. Kirimi dia pesan pendek yang sopan, jangan terlalu akrab atau so akrab dengan si dia. Jangan terlalu terburu-buru juga, pelan-pelan saja. Kalau pun tak di bales jangan langsung miscallin dia. Tunggu waktu berikutnya tuk sms lagi.

2. Bikin Dia Penasaran
Nah trik di bawah ini bisa digunakan agar sms yang anda kirim tidak di abaikan begitu saja. Buatlah dia sedikit penasaran. Contohnya, "Ini sama Hani bukan ya? Kemarin aku lihat kau jatuh pingsan saat upacara. Kamu baik-baik aja" Bisa anda ganti dengan kata-kata lain, intinya buat si dia penasaran.

3. Jangan Paksa Dia
Ketika sms anda tak kunjung dapat balasan, jangan pernah memaksa si dia untuk membalas. Misal dengan kata-kata, "bales donk please", "tolong bales sms saya". Atau juga mengirim sms berkali-kali kepada dia. Ini sebaiknya dihindari ya.

4. Berkenalan dengan gaya klasik
Berkenalan dengan gaya klasik maksudnya adalah dengan berpura-pura salah kirim sms. Misalnya "Ren untuk jadwal melukis hari ini jadi ngga?" Atau kalo perlu langsung hubungi dia aja pura-pura salah sambung setelah itu tutup kembali teleponnya dan minta kenalan dehh.. hehe.. Tapi kalo bisa jangan langsung to the point ya. Kalo lewat sms minta maaf aja dulu (oh bukan ya, maaf ya kirain ini sama putri) atau kalo lewat telepon juga harus minta maaf (oh ini bukan putri, maaf ya saya salah sambung). Nah abis satu sampe dua hari anda hubungi lagi dan baru dehh kenalan. :D

5. Ketemuan
Nah apabila tips pertama, kedua, dan ketiga sudah anda lakukan dan anda pun sudah memiliki hubungan baik dengan si dia. Segera ajak dia untuk ketemuan. Disinilah sebenarnya kunci kesuksesan anda mendapatkan dia. Jadilah pribadi yang menyenangkan, sopan dan humoris. Jangan pernah sombong, sok pintar, sok kaya atau pun sok ganteng yang justru akan membuat cewek merasa ilfil. Perhatikan penampilan anda kalo perlu tambah aksesoris luar, ya Moge (Motor Gede ) dan Mowah (Mobile Mewah). Dijamin si dia akan kelepek-kelepek. hehe..

Nah demikian tadi beberapa Tips untuk Berkenalan Dengan Cewek Lewat SMS.
Semoga bermanfaat.

Tips Berkenalan Dengan Cewek Lewat SMS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar