Tindakan Tak Terpuji Ustadz Hariri Menginjak Kepala Seseorang di Panggung

Tindakan Tak Terpuji Ustadz Hariri Menginjak Kepala Seseorang di Panggung - Anda tentu tahu kan Ustadz kondang yang satu ini? Dalam sebuah kesempatan tertentu, Ustadz yang cemerlang lewat sinteron Islam KTP ini melakukan tindakan tak terpuji yakni menginjak kepala salah seorang operator sound untuk melampiaskan kemarahannya. Hal yang sangat tentu tak harus dilakukan mengingat beliau sedang berada di depan khalayak ketika sedang ada jadwal manggung di suatu kota.


Kabar ini tak khayal menjadi banyak perbincangan di dunia maya dikarenakan ulah Ustadz yang seharusnya menjadi tauladan bagi khalayak umum. Dalam sebuah pengajian tersebut dia sedang beradu mulut dengan salah satu operator sound yang marah-marah ketika ustadz sedang komplen karena sistem sound nya kurang baik. Bergaya ala smackdown, sang ustadz dengan tanpa mengontrol kemarahannya menginjakkan kepala dengan lututnya.



Ustadz Hariri mengaku kesal lantaran si operator yang minta maaf sambil marah-marah kepada beliau. Ujar salah satu manajer dari Ustadz Hariri.

“Disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik,” imbuhnya.

Namun manajer ustadz Hariri menjelaskan bahwa ketika insiden tersebut berlangsung, acara pengajian telah selesai dan tidak banyak disaksikan oleh jamaah maupun anak-anak yang menonton.

Tindakan Tak Terpuji Ustadz Hariri Menginjak Kepala Seseorang di Panggung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar