Terlibat Narkoba, Roger Danuarta Ditangkap Polisi Dalam Kondisi Tak Sadar

EmbunSyurga.Com - Artis sekaligus pemain sinetron Roger Danuarta ditemukan dalam kondisi yang memprihatinkan ketika masih di dalam mobile mersi pribadinya Mercedez Benz E320 silver dengan nomor polisi B368RY.

Roger ditemukan di dalam mobilnya ketika terhenti di tengah jalan pada malam hari pukul 23.00 WIB (Hari Minggu, 16 Februari 2014) di kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur. Menurut penuturan saksi, Gugun, petugas keamanan komplek Kayu Putih Raya yang melihat Roger memberhentikan kendaraan mewahnya di tengah jalan.

Sempat menyebabkan tersendatnya lalu lintas karena mobil yang diparkirkan Roger berada di tengah jalan. "Saya lihat posisi mobil itu ada di tengah-tengah dan berhenti. Mobil di jalur ramai, jadi bikin macet," ujar Gugun, saksi mata yang melihat Roger Danuarta.

Setelah didekati dirinya tak menyangka bahwa orang yang berada di dalam mobil itu ternyata seorang artis. Dia melihat bahwa kondisi kaca mobil sedikit terbuka dan terlihat bahwa sang artis tengah tak sadarkan diri karena Sakau, (overdosis narkoba). Gugun yang melihat Roger hanya bisa melihat dan tidak berani untuk membuka mobil.

Saksi mata juga melihat Roger tengah memakai jarus suntik dan masih menempel di tangannya. "Masih ada jarum suntik, masih nyantel (menempel) di tangannya. Waktu mobil dibuka, nggak ada yang berani ngapa-ngapain itu jarum," ujar Gugun.

Selain jarum suntik polisi juga menemukan barang bukti lain berupa narkoba berbentuk kapsul di kursi samping Roger.

Saat berita ini tersebar, pemain sinetron yang juga pebintang iklan bertampang cool ini telah diamankan di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Terlibat Narkoba, Roger Danuarta Ditangkap Polisi Dalam Kondisi Tak Sadar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar