Kejam, Bocah Ini Dipotong Telinganya Hingga Putus Oleh Bibinya

Kejam, Bocah Ini Dipotong Telinga Hingga Putus Oleh Bibinya - Tidak sepatutnya memperlakukan hal-hal yang kasar terhadap anak kecil. Mereka bagaimana pun hanya anak kecil bukan miniatur orang biasa. Mereka butuh kasih sayang dan perhatian. Seperti yang terjadi pada bocah malang berikut ini bernama Wang Yufan asal Cina yang tega di aniaya oleh bibinya sendiri.

Awal kisah bermula ketika bocah berusia 6 tahun tersebut mengalami perselisihan dengan keluarga Wang Yufan. Seperti yang dikutip dari asiantown, entah setan apa yang merasuki wanita bernama Zhang Qihui umur 35 tahun ini sehingga tega mengiris telinga Wang Yufan sampai putus. Sang bibi menyeret paksa saudara anak lelakinya tersebut ke gang depan rumah lalu memotong kedua telinga Wang Yufan hingga terputus.

Para tetangga yang melihat kondisi Wang hanya bisa menangis dan dengan segera melaporkan bibinya ke pihak yang berwajib. Daun telinga Wang yang terputus keduanya hanya bisa dipasangka kembali telinga kanannya saja sehingga dia tidak memiliki daun telinga bagian kiri dan mendapatkan perawatan intensif dari dokter.
Sementara itu bibinya Zhang terjerat hukum karena kasus kekejaman pada yang melukai seseorang. Zhang kemudian di bawa dan dalam proses penahanan oleh polisi.

Peristiwa pemotongan daun telinga ini memang yang pertama kalinya di Cina. Anak-anak yang seharusnya mendapat perlindungan dari orang dewasa justru harus menerima kekejaman yang mengakibatkan luka yang mengganggu untuk masa depannya kelak.

Kejam, Bocah Ini Dipotong Telinganya Hingga Putus Oleh Bibinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar