Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak!

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak! - Apa jadinya jika ada seseorang yang terlalu banyak menyantap makanan? Seperti yang terjadi pada wanita Cina berikut ini yang mendapat perhatian banyak orang di dunia. Seorang wanita berusia 58 tahun dilaporkan meledak perutnya setelah menyantap banyak makanan.

Sebagaimana dikutip dari Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami rasa sakit hingga luka di bagian perutnya sesudah melalui berbagai sesi menyantap makanan. Dirinya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena perutnya sobek.

Setibanya di rumah sakit, pihak dokter langsung mengambil tindakan operasi untuk mengganti elemen perut yang rusak. Namun tak sampai disitu, ketika selesai operasi ada kejadian aneh yakni dari perut wanita ini mengeluarkan gas yang menyebar hingga ke sekitar ruang operasi. Karena gas tersebut bahkan kabarnya hingga menyulutkan sebuah api.

Wanita tersebut rupanya penggemar minuman alkohol sehingga mengendapkan ethanol di dalam perut yang menyebabkan keluarnya gas dan bisa terbakar ketika tersulut api. Kejadian perut meledak ini jarang sekali terjadi di China. Belum ada informasi lanjut mengenai keberadaan wanita tersebut tapi dengan berita ini bisa menginformasikan kepada kita supaya menyantap makanan dalam porsi yang wajar. Tidak boleh terlalu banyak. Terutama menghindari minuman beralkohol.

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar