Ini Dia Model Paling Aneh dan Konyol di Dunia, Mau tahu?

Ini Dia Model Paling Aneh dan Konyol di Dunia, Mau tahu? - Jika berbicara tentang model mungkin pikiran anda akan teringat pada wanita cantik dan berpenampilan sempurna. Namun tidak dengan model-model berikut ini. Beberapa orang di bawah ini memiliki penampilan yang justru tidak sempurna, tapi jangan salah lho karena dia juga seorang model. Ada model yang umurnya sangat tua, model berbadan sangat gemuk hingga yang memakai kursi roda. Simak selengkapnya di bawah ini :

1. Memakai Kursi Roda
Wanita ini bernama Jililan Mercado, dia adalah seorang reporter majalah fashion yang mengidap sebuah penyakit distrofi otot yang memaksanya harus selalu berada di kursi roda. Meski memiliki penampilan yang tidak sempurna Mercado tetap memutuskan untuk mendaftarkan diri menjadi seorang model untuk rumah model Diesel. Secara tak disangka-sangka dirinya terpilih dan ketika sesi foto pun dirinya mengenakan kursi roda. Namun hal tersebut malah mendapat sambutan positif dari banyak orang.

2. Nenek Tua Model Lingerie 
Ketika model lain pada umumnya memiliki kecantikan sempurna, kulit yang mulus, wajah yang cantik dan tubuh yang indah namun tidak dengan wanita yang satu ini. Ya dia adalah seorang nenek-nenek pada umumnya yang memiliki kulit keriput dan tubuh yang sudah tidak indah lagi. Berusia 80 tahunan, nenek ini sering menjadi model catwalk serta lingerie wanita di berbagai brand.

3. Mata Juling
Moffy namanya, dirinya juga seorang model yang berbeda dan punya tubuh yang tidak sempurna. Matanya yang juling atau kelainan mata tidak menghalangi dirinnya tuk menjadi seorang model. Justru karena kondisi matanya yang tidak berkordinasi tersebut, dia mendapat perhatian dari agensi Strom untuk menjadikan dirinya seorang model.

4. Mengalami Amputasi Kaki
Alex Minsky merupakan seorang mantan marinir yang tidak memiliki satu kaki karena 4 tahun yang lalu harus diamputasi ketika mendapat sebuah ledakan di perbatasan Afghanistan. Tak mau terpuruk dari keadaan, dia berusaha bangkit lalu menato seluruh tubuh dan kini menjadi instruktur senam. Tak cuman itu saja karena keunikan tubuhnya dia menjadi seorang model.

5.Model Sangat Gemuk
Wanita ini bernama Mikel Ruffinelli berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Dirinya memegang rekor sebagai pemilik pantat terbesar dengan lingkaran lebih dari 240 cm. Bahkan karena kelebihannya tersebut dia kadang kesulitan melewati sebuah benda. Namun jangan salah, orang ini adalah seorang model yang mendapat bayaran USD 1.000 (Rp 12,1 jutaan) untuk sekali fotonya. Woww.. bukan..

Ini Dia Model Paling Aneh dan Konyol di Dunia, Mau tahu? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar