Heboh! Anunya Sarah Dipegang-pegang Saat Foto Bareng Fans

Heboh! Anunya Sarah Dipegang-pegang Saat Foto Bareng Fans - Mantan bintang acara televeisi populer, Modern Family, Sarah Hyland harus mengalami kejadian pahit saat beristirahat setelah sesi shooting di kelab Sydney. Payudara Sarah dipegang-pegang oleh lelaki yang tak dikenal. Tak menerima tindak pelecehan ini, Sarah melapor kepada pihak yang berwajib.

Dilansir dari Femalefirst, Cerita bermula ketika Sarah menghabiskan sejenak waktu dari sesi shooting yang melelahkan. Seorang laki-laki datang kepadanya untuk meminta foto. Dengan ramah Sarah pun mengiyakan permintaan si lelaki tersebut untuk melakukan sesi foto bareng. Namun apa yang terjadim lelaki tersebut justru menyalahgunakan keramahan Sarah. Dengan sengeja dia memegang-megang payudara Sarah.

Melihat fans bertindak kurang ajar, Sarah langsung berujar "Jangan sentuh aku di bagian itu," jerit Sarah yang langsung mengundang perhatian petugas keamanan.

Dengan cepat polisi datang dan kemudian mengamankan lelaki yang disebut-sebut berusia 29 tahun tersebut.

Lelaki tersebut harus ditangkap setelah polisi melakukan penyidikan dan terbukti telah melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seorang wanita.

Heboh! Anunya Sarah Dipegang-pegang Saat Foto Bareng Fans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar