Dewi Persik Akhirnya Masuk Penjara, Setelah Kemelut Panjang Dengan Jupe

Dewi Persik Akhirnya Masuk Penjara, Setelah Kemelut Panjang Dengan Jupe - Setelah melalui kemelut yang cukup panjang karena tersandung masalah dengan Julia Perez (Jupe), akhirnya DePe (Dewi Persik) secara resmi masuk ke sel tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di sana, DePe akan menjalani kehidupan barunya untuk menjalani masa tahanan.

Masuknya DePe ke sel tahanan tentu saja bakal mengurangi pendapatan mantan penyanyi dangdut dan isteri dari Saeful Jamil ini. Pasalnya diperkirakan beberapa kontrak yang terjalin pun akan putus sehingga pedapatan pun pasti berkurang.

Ditanya seputar keuangannya, Dewi Persik menjawab bahwa dirinya tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Jauh-jauh hari, mantan isteri dari Saeful Jamil ini mengaku sudah mengumpulkan uang jauh-jauh hari sebelum masuk ke tahanan dan bukan merupakan masalah.

"Saya jadi artis kemauan saya, ya anggap saja saya puasa. Kemarin kan banting tulang terus," Demikian ujarnya saat ditanya wartawan di salah satu kawasan Pasar Jumat, Jakarta Timur, pada hari Kamis (13 Pebruari) lalu.

Seperti yang diketahui bahwa Dewi Persik harus menerima vonis hakim dan menerima hukuman selama 3 bulan penjara atas kasus perkelahian dan dugaan penganiayaan yang dilakukan dirinya terhadap artis seksi mantan pacar Gaston Castano. Julia Perez atau biasa di panggil JuPe.

Sebelum mendekam di tahaan Rutan Pondok Bambu, DePe terlebih dulu pergi ke Kejari Jaktim untuk melengkapi berkas-berkas yang harus di urus sebelum masuk ke tahanan.

Dewi Persik Akhirnya Masuk Penjara, Setelah Kemelut Panjang Dengan Jupe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar