Coboy Junior Resmi Bubar, Semua Personil Menangis

Berita mengenai dibubarkannya salah satu grup boyband cilik, Coboy Junior makin kencang berhembus. Disebuah kesempatan pada konser Coboy Junior Firewall Concert. Konser bertajuk Semua Perjalanan Hebat, Harus Diakhiri Dengan Hebat ini mengungkapkan keputusan seorang Bastian salah satu personil dari Coboy Junior mengatakan pengunduran dirinya.

"Kami ber-4 bahwasanya akan menjelaskan tentang hal yang sesungguhnya terjadi, banyak kabar berita tentang Coboy Junior tentang isu tak sedap Coboy Junir, dan itu memang benar adanya," ungkap Kiki di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).

"Comate, aku menyatakan mengundurkan diri dari Coboy Junior, makasih untuk semua hal yang spektakuler," ujar Bastian.

Dan kemudian para Comete berteriak histeris. Tidak cuman Comate saja,  Iqbaal, Kiki dan Aldy juga ikut terbawa duka dan meneteskan air mata. Boyband cilik yang berdiri pada 2011 ini secara resmi dibubarkan.

"Saat pertama kalinya membentuk Coboy Junior, kami bertekad untuk selalu ber-4, sesudah Bastian keluar dari Coboy Juniar, maka tidak akan ada lagi Coboy Junior, karena Coboy Junior itu ya hrus berempat, tidak kurang dan tidak lebih," ujar kiki sambil meneteskan air mata.

Masih belum jelas apa penyebab yang membuat Bastian harus meninggalkan Coboy Junir.

"Hal apapun yang terjadi kita meski saling support, karena kita adalah keluarga," kata Iqbaal.

"Makasih banyak, tiga tahun yang begitu luar biasa, ya minta maaf buat kalian, tiga tahun itu waktu yang lama, gue jauh lebih deket dengan mereka bertiga ketimbang keluarga," tutup Bastian.

Coboy Junior Resmi Bubar, Semua Personil Menangis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar