Kata-Kata Rindu Ingin Bertemu Pacar

Kata-Kata Rindu Ingin Bertemu Pacar - Bersamaan dengan ditulisnya artikel ini kebetulan dalam suasana mood malam minggu. Ya tau sendiri lah sobat juga, gimana sih rasanya gejolak perasaan di malam minggu. Rasa rindu ini semakin tak tertahankan, bayang-bayang dirinya semakin dekat dalam pelupuk mata. Ingin rasanya mendekap dan memeluk erat dirinya. Huhhh, malam minggu itu malam yang sempurna bagi dua sejoli yang sedang terbakar api asmara. :D

Baiklah, kali ini saya akan jujur walau kenyataan begitu menyakitkan. Ya Saya lagi Jomblo, haha. Silahkan kalo ada yang minat. :D But saya tak pernah putus asa dan terus mencari-cari hadirnya cinta sejati donk, wkwk. So, Buat para jomblo ga usah kecil hati ya, santai aja kok di depan sana masih banyak ribuan para lajang menanti. Okey setuju ya. wakakak.

Waduh mulai ngawur yo wes yu kembali ke leptop, kita simak aja Kata-Kata Rindu Ingin Bertemu Pacar berikut ini yang admin persembahkan untuk para pembaca semuanya. :D

"Ketika matahari mulai tenggelam di ufuk barat, terbesit keindahan yang begitu luar biasa. Merona sejuk dalam sanubari. Dan ketika sudah benar-benar tenggelam, betapa hati ini rindu akan keindahan sinar yang terpancar darinya."

"Dan ketika tatapan mata menghadap pancarkan sinar menusuk ke raga tubuh menuju aliran darah dan deguban jantung. Ku sadar kau begitu membahana dalam jiwaku. Ingin rasanya ku bertemu dirimu."

"Seperti bias pelangi. Muncul sesaat tapi penuh dengan kesan keindahan begitu menyejukan hati dan jiwa ini. Seperti dirimu yang selalu membuat diriku rindu dan rindu."

"Dan lambaian bintang kejora yang muncul sesaat. Indah mendamaikan jiwa. Seperti diriku yang selalu dibuat rindu oleh bayangmu."

"Satu jam saja bertemu dengan dirimu, belum cukup menggambarkan semua rasa rinduku padamu."

"Hiasan bintang-bintang di malam ini memberikan sinar terangnya akan tulus dan besarnya cintaku padamu."

"Kurindu esok tiba,saat fajar ada diawal hari; senyummu pasti ada,sebagai penyemangat gundah hati."

"Biar saja angin membawa kau terbang, hanya menyisa rindu tuk kupungut lantas kusisip dalam hati. Karena dengan rindu, kau abadi di anganku."

"Katakan pada bulan dan bintang yang tak pernah bertemu bahwa matahari begitu merindukan cahaya bulan."

"Kepada sang rembulan, apakah salamku telah kau sampaikan atau sengaja kau simpan sebagai kenangan? Semoga kau menyampaikan rasa rinduku padanya"

Nah itulah tadi beberapa Kata-Kata Rindu Ingin Bertemu Pacar. Semoga kata-kata rindu di atas bisa bermanfaat ya. Khususnya bagi sobat yang seddang tekena badai asmara cinta. Tak lagi tertahankan rasa rindu ini. Saya pamit dulu ahh, jangan lupa baca-baca artikel lainnya ya, and jangan lupa nanti balik lagi ke situs ini. wkwk

Kata-Kata Rindu Ingin Bertemu Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar