Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Tak terasa ya, bulan Ramadhan sebentar lagi berlalu. Beberapa hari lagi kita akan menyambut hari kemanangan setelah satu bulan lamanya kita menjalankan ibadah puasa. Dengan penuh rasa sabar, menahan lapar, haus dan menjaga diri dari menahan hawa nafsu. Tradisi mudik lebaran sudah mulai ramai, bagi yang hendak mudik hati-hati di jalan ya? :D

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Nah, pada kesempatan kali ini admin mau update mengenai Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Di hari raya, hati kita dibukakan untuk saling bermaaf-maafan dengan sanak saudara, sahabat, bapak, ibu, nenek, tetangga dan semuanya. Sungkem sama ibu bapak serta bersalam-salaman sambil bermaaf-maafan. Indah rasanya moment tersebut.

Tapi bagi anda yang sedang terpisah jarak dengan rekan atau sahabat sehingga tidak bisa bertatap muka dan bercengkeramah, anda bisa mengirimkannya beberapa kata-kata ucapan hari raya idul fitri. Berikut akan kami sajikan beberapa kata-kata selamat idul fitri selengkapnya.

"Apabila ada kata yang merangkai dusta, langkah membekas lara, dan tingkah yang menyisakan luka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri 1434 H."

"Ku bersimpuh dihadapan Tuhan, memohon ampun atas semua salah dan dosa. Dosa yang mungkin pernah membuatmu terluka dan lara. Mohon maaf atas semua salah, tingkah laku serta kata-kata lara yang keluar dari mulut ini. Selamat hari raya idul fitri 1434 H."

"Kubuka pintu tabir maaf yang selebar-lebarnya. Ijinkan diri ini masuk kedalam relung hati, maafkan semua dosa dan salahku padamu. Maafkan atas semua khilaf. Mari sambut cahaya nan suci cahaya kemenangan di hari raya idul fitri 1434 H."

"Andai tangan tak kuasa menjabat, Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan, Selamat Lebaran. Mohon maaf lahir & bathin."


"Bersihkan hati dzikir, hidupkan raga dengan cinta, lewati hari dengan senyuman, tenangkan jiwa dengan bersyukur, sucikan hati dengan ucapan maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

"Sayup terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat, Ampunan diharap, barokah didapat, Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan bathin"

Demikian beberapa Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Semoga bermanfaat.

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar