Kata Rayuan Gombal Maut Gokil

Cewek akan merasa nyaman apabila bersanding dengan seorang cowo yang enjoy dan familiar. Memang tak mudah meluluhkan hati cewe. Namun sebetulnya apabila hati seorang cewek sudah kita sentuh maka akan sangat susah untuk berpaling, co cweeettt. hehe. Dan di bawah ini kita akan belajar merayu seorang cewek dengan kata-kata gombal rayuan maut yang gokil abiss.

Kata Rayuan Gombal Maut Gokil
Baiklah berikut adalah Kata Rayuan Gombal Maut Gokil dari sang dokter cinta, hehe.

A : Boleh pinjem flasdisnya ga?
B : Buat apa?
A : Buat nransfer hatiku ke hatimu.

A : Tau gak, saya baru saja nemuin potret seorang bidadari dari kayangan. Mau liat ga nih?
B : Masa sih, beneran?
A : Iya nih fotonya (sambil nunjukin fotonya)

Cowok : "Ayahmu tukang bengkel ya?"
Cewek : "Kok tau bang?"
Cowok : "Karena kau telah membongkar pasang hatiku"

Cowok : "Ayahmu tukang sate ya?"
Cewek : "Kok tau?"
Cowok : "Karena kau telah menusuk-nusuk hatiku"

Cowok :"Ayahmu polisi ya?"
Cewek : "Kok tau sih?"
Cowok : Karena kau telah memenjarakan hatiku.

Cowok : "Tau gak kemarin aku terjatuh karena sesaknya dadaku?"
Cewek : "Emang kenapa bang?"
Cowok : "Karena kehadiran dirimu sungguh memenuhi seluruh bagian urat nadi dan nafas hidupku."

Cowok : "Tau gak kenapa kereta selalu berjalan bergandengan?"
Cewek : "Karena dia sungguh tau tentang filosofi cinta kita.

A : Aku senang karena kau menolak permintaan pacarku.
B : Lho kok gitu bang?
A : Iya, itu artinya kau hanya ingin jadi istriku.

"Seperti ikan nila berada di atas lantai. Tergeletak, meronta kehabisan nafas. Seperti itulah diriku tanpa kehadiranmu."

Nah demikian tadi beberapa Kata Rayuan Gombal Maut Gokil.
Semoga bermanfaat.

Kata Rayuan Gombal Maut Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar