Kata Penyemangat Jiwa yang Patah Hati

Kata Penyemangat Jiwa yang Patah Hati - Ketika harapan hidup telah sirna maka apalah arti hidup? Bukankah dalam hidup kita memiliki tujuan dan keinginan di masa depan. Ya semua pasti punya tujuan dan keinginan berbeda satu sama lain, dan sebagian sudah memperoleh apa yang diharapkan dahulu kala.

Sejenak menengok sosok-sosok mereka yang sudah sukses dalam hidup dan berceoloteh sedikit banyak kata. Ketika ditanya apa kunci sukses, kebanyakan dari mereka pasti menjawab, "Jangan Menyerah, teruslah berjuang". Dengan berbagai gaya berbicara dan penyampaian namun pada intinya ya cuman kalimat itu.

Kata Penyemangat Jiwa yang Patah Hati
Sahabat, untuk meraih apa yang kita impikan dan cita-citakan memang tidak semudah yang kita ucap. Seperti berjalan melewati hutan rimba yang penuh aral. Pasti ada saja yang menghalang-halangi jalan kita menuju ke tempat tujuan. Dan pada akhirnya yang punya jiwa petualang, senang terhadap tantangan, dan mental pantang menyerahlah yang keluar sebagai pemenangnya.

So, jika kawan merasa kecil harapan untuk hidup, saya rasa kawan berlebihan. Hidup itu indah sobat, tantangan hidup itu memang sakit awalnya namun jika sudah berhasil melewatinya maka akan terasa indah luar biasa.

Mari kita lanjutkan petualangan kita menuju ke tempat yang dituju. Tak usah pedulikan orang lain yang berusaha membelokan arah. Teruslah berjuang dan jangan pernah menyerah. Entah itu lama atau sebentar lagi, itu tak penting terus belajar, introspeksi diri, belajar dari kesalahan dan benahi kesalahan itu, tak action luncurkan meriam dan bergegas ke tempat yang harus disinggahi.

Berikan Penyemangat Jiwa untuk hati yang Patah Hati

Mengutip sebuah kata-kata sederhana dari Thomas Alva Edison untuk malam ini.

"Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah"

Salam sukses untuk semuanya sobat. :D

Kata Penyemangat Jiwa yang Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar