Kata-kata Motivasi Galau Hidup

Hidup memang tak selamanya indah. Ada saja rintangan yang datang silih berganti yang menyebabkan motivasi hidup menjadi kian terkikis. Entah itu karena hubungan asmara, masalah keluarga, financial dan lain sebagainya kadang membuat perasaan galau tak menentu.

Namun apalah artinya Galau, terus-terusan galau juga tidak akan membantu mengatasi masalah-masalah. Akan lebih baik jika anda ayunkan kaki anda untuk mencari motivasi hidup dan menghilangkan rasa galau anda. Segera temukan motivasi terbaik anda dan bangkitlah.

Kata-kata Motivasi Galau Hidup
Berikut ini adalah beberapa Kata-kata Motivasi Galau Hidup. Semoga bisa membantu anda menemukan motivasi kehidupan. Langsung saja check it out.

"Gelapnya malam tidak akan selamanya gelap. Menyongsong esok hari cahaya terang datang dan menyisihkan kegelapan."

"Bukan masalah yang melemahkan tapi justru anda sendiri lah yang membiarkan masalah itu melemahkan."

"Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu pasti ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu pasti ada kemudahan." (Al-Insyirah ayat 5-6)

"Jika anda merasa hidup begitu susah. Coba sejenak bayangkan orang-orang yang hidup cacat namun bisa menoreh prestasi dalam hidup."

"Habis gelap terbitlah terang."

"Jika anda terjatuh dan merasa hidup serasa tiada arti, alangkah ingdahnya jika serahkan diri untuk mengabdikan diri kepada tuhan"

"Jangan katakan, Wahai Allah, masalah ini sangat besar. Tapi katakan, Wahai masalah, Allah itu Maha Besar. Tidak ada yang tidak mungkin baginya."

"Hilangnya semangat hidup seringkali karena ketidakpunyaan sebuah antusiasme dalam menghadapi suatu hal. Jadikanlah masalah dan rintangan sebagai tantangan hdiup."

Nah demikian tadi beberapa Kata-kata Motivasi Galau Hidup. Semoga anda bisa menggelorakan semangat-semangat hidup untuk kehidupan yang lebih baik.

Kata-kata Motivasi Galau Hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar