Kata-kata Maaf untuk Mantan Pacar

Jalinan hubungan cinta memang kadang tidak dapat dilupakan. Terutama bayang-bayang dirinya yang selalu saja menghantui jiwa ini. Teruntuk dirinya yang pernah ada di hati ini. Diri ini menyesal memutuskan tuk berpisah dengan dirinya. Ingin rasanya melayangkan beberapa permintaan kata maaf agar si dia sudi menerima kehadiran kita dalam cintanya lagi.

Kata-kata Maaf untuk Mantan Pacar

Penyesalan memang kadang menyakitkan. Perasaan ini hanya diwarnai oleh rasa khilaf yang membuatku tuk memutuskan berpisah dengan dirimu. Dengan sepenuh hati memohon agar si dia bersedia meminta maaf diri ini yang dulu pernah menyakiti. Dan berikut adalah beberapa Kata-kata Maaf untuk Mantan Pacar. Semoga membantu anda dalam melayangkan permintaan maaf padanya.
"Ijinkan ku menata kembali jalinan cintaku padamu. Maafkan atas semua khilaf yang ku perbuat. Aku menyesal telah berbuat itu. Aku sadari kehadiranmu sungguh berarti bagiku. Ku ingin isi sisa hidupku denganmu. Ku berjanji tuk selalu tulus mencintai dan menyayangimu apa adanya."

"Rasa salah yang pernah ku gores dalam hatimu. Semua kenangan hitam-pahit hidupku, aku tak tahu kenapa aku berbuat itu padamu. Ijinkan ku tuk tata kembali perjalanan kisah cinta berdua. Aku sungguh tak bisa hidup tanpamu, Kehadiranmu sangatlah berarti bagiku."

"Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. Maafkanlah atas semua salahku padamu."

"Aku tak tahu kenapa aku berbuat semua itu padamu. Jujur aku sangat menyayangimu tapi sikapmu membuatku kecewa. Aku sadari ternyata hanya kaulah yang ada di hati ini. Ijinkanlah aku tuk menata kembali cinta ini. Karena aku sangat mencintaimu."
Itulah tadi beberapa Kata-kata Maaf untuk Mantan Pacar. Semoga bisa mewakili perasaan anda. Semoga bermanfaat.

Kata-kata Maaf untuk Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar