Kata Bijak Cinta Ditolak

Kata Bijak Cinta Ditolak
Betapa sakit dan teriris hati ketika cinta tak terbalas. Perasaan bagai tertusuk-tusuk oleh berjuta-juta hingga menyesakan hati dan dada ini. Harapan tentang dirinya, kini sirna sudah. Memang terasa berat tuk melupakan dan butuh waktu namun bukan berarti anda tak bisa menghilangkan jejaknya dalam pikiran.

Cobalah anda lihat dunia yang begitu luas ini, masih banyak sosok seseorang yang mungkin lebih baik dan sempurna dari dirinya. Jangan biarkan pandangan tertutup hanya karena bayang-bayangnya semata. Kalau toh dia emang tidak mencintai kita buat apa kita menyesalinya. Toh nanti kita juga yang repot bukan? Bayangin kalo hari ini jadian tapi dia malah mutusin anda di kemudian hari terus si dia malah jadian sama orang lain. Ini yang plus-plus sakitnya. Nyesek di dada bahkan bisa jadi anda bunuh diri (naudzubillah). wkwk

So, seperti lirik lagunya kang Pasha, "mencintai tanpa dicinta", aduhh nyiksa banget bukan? Ya udah masih mending cari aja yang lain. Setuju ya?? :D. Nah berikut ini adalah beberapa Kata Bijak Cinta Ditolak :

"Penolakan cinta adalah suatu hal yang begitu baik daripada cinta yang palsu. Aku terima semua keputusanmu. Aku tak bisa memaksakan kau mencintaiku. Terima kasih atas semua waktu yang terbuang bersamaku. Mohon maaf apabila aku punya salah padamu."

"Bagian tersulit dalam hidup adalah ketika kita harus menerima kenyataan bahwa dia tak mungkin dimiliki. Cinta memang tak bisa dipaksakan. Terima kasih atas semuanya."

"Semua ini memang yang terbaik. Kau memang bukan untukku, mohon maaf apabila ku punya salah padamu."

"Kadang melepaskan seseorang adalah pilihan paling bijak. Terus mengejar malah membuatmu sakit hati. Apalagi dia sama sekali tak pernah memperhatikanmu."

"Dan ku tak lagi mengejarmu. Aku adalah lelaki. Adalah tugasku untuk terus mencari dan mencari seorang bidadari."

Semoga Kata Bijak Cinta Ditolak bisa mengobati rasa sakit hati. Segera beranjak tuk mencari seseorang yang lain lagi. Jangan pernah menyerah sobat. :D

Kata Bijak Cinta Ditolak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar