Kata Ucapan Terima Kasih untuk Guru

Sudah tiga tahun diri ini mengabdi pada sekolah tercinta dan di ajarkan ilmu-ilmu oleh guru-guruku yang luar biasa. Tanpa kenal lelah kau ayunkan langkah menuju gedugn tua tempat kami belajar. Kau sungguh manusia yang luar biasa. Jasa-jasamu begitu mulia dan kelak Tuhan kan membalasnya.

Kata Ucapan Terima Kasih untuk Guru
Nah berhubung moment-moment bahagia sekaligus terharu karena sebagian dari pelajar telah menyelsaikan pendidikan di sekolah masing-masing. Beribu kata dan sendu hari teriring saat Perpisahan Sekolah. Terutama Kata-kata Ucapan Terima Kasih untuk Guru.

"Seuntai kata ku ucapkan teruntuk kau pahlawan umat, pembimbing setiap manusia dan penerang kehidupan. Terima kasih atas ilmu yang telah kau berikan wahai guruku. Jasa-jasamu akan selalu ku kenang sampai kapanpun."

"Terima kasih ku ucapkan kepadamu atas jasa-jasamu. Pengorbanan waktu, Sebuah niat suci yang mulia Dan kau rela tinggalkan anak-anakmu. Demi bimbingan ilmu untuk kita semuanya. Semoga Tuhan membalas jasa muliamu wahai guruku."

"Sudah sekian tahun lamanya kita bersama, ikatan guru dan murid. Semua tak kan pernah terlupakan. Kau guru terbaiku yang akan selalu ku kenang selamanya. Biarkan ini menjadi cerita indahku di sekolah ini. Terima kasih atas bimbingan dan ilmu yang kau beri wahai guruku."

"Ayunan langkah kau hentakan setiap hari. Keringat dingin tercucur deras di atas letih tubuhmu. Namun kau tak pernah lelah dengan semua itu. Kau inginkan kami sukses di masa depan nanti. Dengan ilmumu kita hidup lebih baik di masa depan. Terima kasih wahai guruku."

"Nasihat dan bimbingan tulus darimu, akan ku kenang selalu untuk selamanya. Jasa-jasamu begitu mulia, kau akan menjadi guru terbaiku sepanjang masa. Terima kasih wahai guruku."

Nah itulah tadi beberapa Kata Ucapan Terima Kasih untuk Guru. Semoga bisa menjadi kata-kata terindah yang terucapkan spesial untuk sang guru tercinta.
Semoga bermanfaat.

Baca Juga Puisi untuk Guruku Tercinta.

Kata Ucapan Terima Kasih untuk Guru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sumi Kheldut

2 komentar: