Kata-kata Mutiara Perpisahan Cinta

Kata-kata Mutiara Perpisahan Cinta
Setiap ada pertemuan pasti pula ada sebuah perpisahan. Walau pun pahit terasa, perpisahan merupakan sebuah takdir yang harus di terima. Apa mau dikata, pertemuan kita digariskan hanya sampai disini adanya. Rasa sedih bahkan kadang tetsan air mata selalu mengiringi dalam sebuah perpisahan.

Tapi semua itu tak usahlah disesali, semua pasti akan ada hikmah dibalik semua yang terjadi. Dan berikut ini adalah beberapa Kata Mutiara Perpisahan Cinta yang dilayangkan oleh seseorang kepada kekasih tercintanya. Meskipun berat dikata, namun semua ini adalah yang terbaik untuk kita berdua. Berikut kata-kata selengkapnya :

Perpisahan Cinta untuk Sementara :

"Kasih, kenangan indah bersamamu tak akan pernah aku lupa. Sampai aku berada jauh darimu, aku tak kan pernah melupakanmu. Maafkan aku harus pergi saat ini. Cintamu akan selalu ada dalam hati ini."

"Tak sedikit pun ku menduga, perpisahan ini begitu cepat. Aku pun tak kuasa melepas jeratan hati untuk selalu bersamamu. Namun keadaan ini membawaku untuk pergi jauh darimu. Maafkan sayang, aku hanya pergi untuk sementara. Namamu akan selalu terukir dalam hatiku."

"Tentang rasa cinta dan kasih sayang semua terukir indah hanya untukmu. Tak kuasa ku berpisah dan hidup tanpa kasih sayangmu, tapi apa daya, keadaan ini memaksaku pergi menjauh darimu. Maafkan sayang aku hanya pergi untuk sementara saja. Aku akan selalu merindumu."

Perpisahan Cinta untuk selamanya :

"Lama sekali kau singgah dalam hari-hari dan mewarnai hidup ini. Semua terasa indah akan hadirmu. Namun satu hal yang harus ku katakan. Bahwa cintaku tak bisa terajut selamanya untukmu. Masa depanku masih panjang, ada banyak sekali pilihan hidup yang harus aku putuskan. Ini semua demi kebaikanku dan kamu juga. Aku tak mau kau sakit karena menjalani cintaku yang tak bisa bahagiakanmu. Maafkan aku, aku harus pergi."

"Tak pernah aku menduga, aku pun tak tahu apakah diriku terlalu cepat membuat keputusan ini. Karena demi perasaanmu yang tulus mencintai seseorang. Aku tak mau menyakiti perasaanmu. Perpisahan ini bukan untuk selamanya, karena kau akan selalu ada dalam hatiku selamanya walau kau bukan kekasihku lagi."

"Setiap hari tawa dan canda itu datang silih berganti. Kau hubungi aku lewat telepon, kau kirim pesan pendek. Semua membuatku ceria. Aku ucapkan terima kasih atas cintamu yang begitu tulus padaku. Aku tak tahu harus berkata apa karena saat ini aku harus pergi. Aku harus mengikuti orangtuaku. Maafkan aku sayang."

Nah itulah tadi beberapa Kata-kata Mutiara Perpisahan Cinta.
Semoga bermanfaat.

Kata-kata Mutiara Perpisahan Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar