Kata-kata Bijak Kesehatan

Ada yang bilang bahwa harta yang tak ternilai jumlahnya itu adalah kesehatan atau tubuh yang sehat. Apalah artinya jika punya banyak harta tapi tubuh sering sakit-sakitan. Oleh karena itu, seperti apa pun kondisi kita sekarang apabila tubuh ini masih dianugerahi nikmat sehat, harus selalu disyukuri. Semua orang ingin sehat dan tidak sedikit pula dari mereka yang memiliki masalah kesehatan dan hanya bisa terbaring di atas tempat tidur.

Kata-kata Bijak Kesehatan

Sehat itu adalah hak yang yang harus dimiliki setiap manusia. Banyak cara untuk mendapatkan kesehatan diantaranya bisa dengan berolahraga, makan-makanan bergizi dan selalu berpikir positif. Nah berikut ini adalah beberapa Kata-kata Bijak Kesehatan.

"Begitu banyak orang menghabiskan kesehatan mereka untuk mendapatkan kekayaan, dan kemudian harus menghabiskan kekayaan mereka untuk mendapatkan kembali kesehatan mereka." (A.J. Reb Materi)

"Kesehatan adalah seperti uang, kita tidak pernah memiliki gagasan yang benar berapa nilainya sampai kita kehilangan itu." (Josh Billings)

"Emas yang membeli kesehatan tidak pernah dapat membeli yang sakit habiskan." (Thomas Dekker)

"Orang sehat hidup dengan dunia mereka." (Anne Wilson Schaef)

"Jika dengan memperoleh pengetahuan malah merusak kesehatan kita, maka kita bekerja untuk hal yang tidak berguna." (John Locke)

"Kebahagiaan tersedia, pertama-tama, pada kesehatan." (George William Curtis)

Nah itulah tadi beberapa Kata-kata Bijak Kesehatan.
Semoga bisa bermanfaat untuk pembaca semuanya.

Baca juga beberapa Slogan Kesehatan.

Kata-kata Bijak Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

1 komentar:

  1. Semua orang membutuhkan keindahan maupun roti, tempat bermain dan berdoa di dalamnya, di mana alam dapat menyembuhkan dan memberikan kekuatan untuk tubuh dan jiwa

    BalasHapus