Cerita Lucu Pendek dan Singkat Ngakak

Cerita Lucu Pendek dan Singkat Ngakak - Mau sejenak refreshing dulu dah. Lebih baik coba dengerin nih cerita-cerita lucu dari awak. Anda akan lupa segalanya, anda akan kehilangan kendali hidup karena ketawa anda yang jungkir balik terpingkal-pingkal. Yang lebih bahaya lagi anda akan ketawa sepanjang hidup tanpa henti (gila donk) haha.

Oke deh, seriuss ahh. Baik-baik beberapa cerita lucu singkat di bawah ini dipersembahkan untuk para pembaca sekalian. Hibur diri anda sejenak, bisa juga anda share cerita-cerita lucu ini kepada teman-teman anda.

Cerita Lucu Pendek dan Singkat Ngakak
Curhat si Ayam dan Sapi

Ayam : Pi, tau gak si loh yang namanya manusia itu?
Sapi : Oh iya emang kenapa yam?
Ayam : Dia itu jahat banget tau gak? Masa gue lagi makan baru aja berapa suap sudah di usir. Di pukul dan dilepmpari batu lagi. Padahal tiap hari mereka makan telur dan daging gue. Kurang ajar bnget kann?
Sapi : Emangnya lho aja. Gue juga sama yam. Lebih kejam malah.
Ayam : Lho emang lu kenapa pi?
Sapi : Bayangin aja nih ya yam. Tiap hari mereka mengelus-elus dan meremas-remas susu gue. Dia nikmatin banget susu gue. Tapi mereka tak pernah nikahin gue. Sakit banget tau gak yam. Gue dianggap JABLAY.
Ayam : ????&*&^%$#@!@#$

Tabrakan Maut

Polisi : Ini gimana kejadiannya. Kenapa kamu menabrak 50 orang hanya dalam satu kecelakaan (tanyanya dengan nada keras)
Ujang : Maaf pak tadi saya sedang terburu-buru. Itu isteri saya mau melahirkan. Kalo bapak jadi saya gimana cobak (sambil memelas melirik ke arah isteri yang lagi kebelet mau melahirkan). Saya buru-buru pak maaf.
Polisi : Tapi kenapa ente menabrak banyak orang disini.
Ujang : Saya ada di kecepatan 95 km/jam pak. Disana saya bingung. Ada dua orang di sebelah kiri dan segerombolan orang di sebelah kanan.
Polisi : Bentar deh bentar (potong pak polisi) Lantas kenapa anda menabrak banyak orang di sebelah kanan kalo gitu. Di sebelah kiri kan cuma ada dua orang.
Ujang :  Saya juga begitu pak, saya waktu itu mengarahkan mobil saya ke sebelah kiri. Seorang berhasil saya tabrak, nah terus seorang laginya malah lari ke arah gerombolan pesta. Ya udah saya kejar dan akhirnya malah ketabrak semuanya.
Polisi : ???&*%$#$@!$^&*)(

Suami yang Sekarat

Seorang isteri sedang menunggu suaminya yang sedang sekarat di sebuah rumah sakit sambil memegang erat tangan suaminya.

Suami : "Isteriku"
Isteri : "Sudahlah jangan banyak bicara suamiku. Nanti kesehatanmu terganggu."
Suami : "Ada yang perlu aku katakan, isteriku"
Isteri : "Sudahlah suamiku.."
Suami : "Tapi isteriku,, aku ingin berkata ini"
Isteri : "Sudahlah diam saja sayang. Diamlah disini."
Suami  : "Aku ingin berkata ini. Aku ingin meninggal dengan tenang. Istriku sebenarnya dulu aku pernah meniduri adikmu, kakakmu, dan teman-teman baikmu. Maafkan aku istriku."
Istri : "Iya suamiku, maka dari itu tadi pagi aku meracunimu"
Suami : "(Bengong lalu sekarat)"

Suami Meninggal

Bu Ina : "Sudahlah jangan menangis terus. Ikhlaskan kepergiannya. Biarlah ia meninggal dengan tenang. Tabahkan hatimu"
Bu Intan : "Gimana nggak sedih bu. Saya ditinggal suami saya ketika kondisiku seperti ini. Aku sekarang udah keriput. Mana laku kan?? Coba meninggalnya dulu-dulu waktu aku masih bahenol dan cantik. Aku sedihh bu...."
Bu Ina : ???*(^%%$$##!!@#

Nah itulah tadi beberapa Cerita Lucu Pendek dan Singkat Ngakak.
Semoga bisa menghibur anda semuanya.

Cerita Lucu Pendek dan Singkat Ngakak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

2 komentar: