Ucapan Selamat Pagi buat Pacar

Bayang-bayang wajah sang pujaan hati memang selalu terngiang-ngiang selalu di benak pikiran. Rasa rindu kepadanya selalu saja hadir di setiap waktu hari-hari ini. Entah itu di siang hari, sore hari, malam hari maupun pagi hari kata-kata terindah selalu terbingkis indah untuknya. Beginilah memang keadaan seseorang yang lagi kasmaran. Ciyeee.. ketahuan nie yee pagi-pagi hari gini udah ngangenin seseorang. wkwk.

Ucapan Selamat Pagi buat Pacar
Ga usah malu gitu deh sob, hehe. Baiklah kalo sobat pagi-pagi kaya gini emang lagi merindukan seseorang, saya bakal membantu sobat membuat rangkaian kata-kata romantis Ucapan Selamat Pagi buat Pacar. Semoga sang kekasih makin cinta sama anda ya.

Berikut adalah Ucapan Selamat Pagi buat Pacar :

Pagi yang cerah, secerah jiwamu
yang selalu menerangi hatiku
yang pancarkan sinar terang
di antara tebaran bintang
kau percaya pagi ada bintang?
tak usah ku berkata lagi
karena kau lah bintang hatiku.


Mentari pagi selalu datang menghangatkan bumi ini
Tlah diterpa dinginnya udara malam dan embun pagi
Dan  aku yang selalu hangatkan tubuh jiwamu 
karena engkaulah segalanya untukku

Sang mentari pancarkan sinar terangnya
bangunkan tubuh yang lelah dan terlelap
Kicauan burung iringi setiap langkah
semangat pagi tuk jalani kehidupan
Selamat pagi wahai sayangku.

Sisa purnama tenggelam bayang malam 
ketika pandangan itu tetap tersenyum 
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai 
selamat pagi sayang . . selamat beraktifitas

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan,
namun ketika kita dapat menerima
ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas..
Selamat pagi sayang..

Selamat pagi sayangku, senyum manismu bangkitkan gairah hidupku, raut wajahmu membakar gelora semangat hidupku. Kau adalah semangat hidupku. Peluk cium hanya untukmu sayang.

Bagaimana dengan kata-kata Ucapan Selamat Pagi buat Pacar di atas sobat, masih kurang ya? Haduhhh. ya udah deh baca aja artikel ini Kata Mutiara Menyambut Pagi yang Cerah. Semoga bisa membuat sobat puas. Apahh masih belum puas juga??



Ucapan Selamat Pagi buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar