Tips Menghadapi Pacar yang Cuek

Tips Menghadapi Pacar yang Cuek
Hubungan percintaan memang kadang tidak selalu berjalan mulus. Ada kalanya kita merasa sedikit curiga dengan tingkah laku pasangan. Salah satunya adalah sifatnya yang selalu cuek terhadap hubungan ini. Akhir-akhir ini dia seperti sudah tidak perduli lagi dengan kita. Dia gak pernah sms lagi atau kalo sms juga cuma pas pentingnya aja begitupun nelpon.

Bagaimana pun juga hal ini harus segera anda cari tahu, apakah si dia benar-benar sudah tidak peduli lagi dengan hubungan ini atau mungkin ini hanya perasaan kita aja. Nah untuk itu sebelum kita belajar menghadapi pacar yang cuek adakalanya kita cari tahu dulu penyebabnya. So, jangan main judge aja ya. Kasian nanti takut salah tangkep kan malu. :)

Cari tau penyebabnya

Seperti yang saya bilang barusan, anda harus cari tahu dulu penyebab ahir-ahir ini si dia sering cuek. Apakah memang ada pekerjaan yang memang menyibukan dirinya sehingga begitu tak punya waktu dengan anda. Apakah si dia sedang punya masalah yang besar yang belum juga selesai. Atau bagaimana lah, intinya anda cari tau dulu penyebabnya.

Nah setelah anda sudah tahu penyebabnya hal-hal yang musti anda lakukan selanjutnya adalah :

Bicarakan

Buatlah jadwal ketemu dengannya, cari waktu yang tepat, setidaknya tidak mengganggu kesibukan si dia. Setelah itu anda bicarakan tentang apa yang terjadi selama ini. Tapi harus ingat ya, jangan langsung ngejduge si dia. Bicaralah pelan-pelan (jangan asala tuduh) karena justru akan memperburuk suasana.

Lihat perubahan sikapnya

Setelah pembicaraan selesai dan ada sebuah kesepakatan atau solusi antara kedua pasangan. Maka hal selanjutnya adalah lihat perubahan sikap si dia. Ini butuh proses, tidak mudah mengubah sikap seseorang agar jadi lebih baik. Cobalah lihat si dia, apakah dia benar-benar peduli dengan kita dan hubungan kita?

Ambil keputusan

Nah jika dia tetap saja tidak ada perubahan atau setidaknya di melanggar kesepakatan yang kita berdua putuskan. Maka langkah selanjutnya adalah ambil keputusan. Bayangkan jika belum menikah saja sudah begini apalagi nanti jika sudah membina rumah tangga. Jangan takut masih banyak orang diluar sana yang mau menerima kamu apa adanya.

Nah itulah tadi sebuah Tips Menghadapi Pacar yang Cuek. Semoga bermanfaat.

Tips Menghadapi Pacar yang Cuek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

1 komentar:

  1. terima kasih atas beberapa tips di atas sangat berguna sekali .

    BalasHapus