Kata untuk Nembak Cewek Lewat Sms

Kata untuk Nembak Cewek Lewat Sms - Ketika hubungan dengan si dia sudah berlangsung lama, dan perasaan ini sudah tak bisa dibohongi lagi maka sudah saatnya anda ungkapkan rasa cinta kepada si dia. Jangan pernah menunggu sampai dia menunggu lalu kemudian berubah. Ayolah ungkapkan saja perasaan anda.

Kata untuk Nembak Cewek Lewat Sms
Kemajuan teknologi memang harus dimanfaatin sob, adanya handphone bisa digunakan sebagai sarana untuk mengungkapkan cinta anda. Anda bisa mengungkapkannya lewat telepon atau pun sms. Walau kata sebagian orang katanye gak gentle, halahhh ga usah peduliin deh, wkwk. Kalo bisa sih dua-duanya, setelah anda mengatakan lewat sms terus diterima lalu ungkapin lagi tuh secara lisan, kan lebih keren and romantis donk, hehe

Oh iya sebelum anda mengutarakan cinta, ada baiknya anda memenuhi syarat yaitu anda sudah dekat, komunikasi nyaman, lebih bagus lagi apabila si dia udah ngasih lampu hijau. Berikut adalah Kata untuk Nembak Cewek Lewat Sms :

"Seperti bintang di langit, berkelip indah jauh di atas sana. Aku hanya bisa memandang dan mencitai keindahannya. Adalah sebuah mimpi apabila aku bisa memetikanya, seperti layaknya kamu di hatiku. Cinta dan sayang begitu besar padamu namun ku tak pernah tahu apakah memilikimu itu hanya sebuah mimpi. Aku sangat sayang sama kamu, sudikah kau menerima cintaku?"

"Ketika pelan-pelan ku mengenalmu, aku rasakan kenyamanan saat bersama dirimu. Aku selalu bahagia apabila kau bahagia. Rasa sayang padamu begitu besar. Aku mengagumi, mencintai dan menyayangimu seutuhnya. Maukah kau jadi pacarku?"

"Sejak pertama ku mengenalmu, perasaan ini menjadi tak karuan. Ku selalu saja canggung dan gagap ketika berbicara dan berhadapan denganmu. Semuanya luluh. Aku tak pernah tahu apakah kau juga merasakan itu. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintai dan menyayangimu. Maafkan jika aku berkata lancang seperti itu, aku hanya ingin jujur dengan perasaanku sendiri. Semua keputusan ku serahkan padamu."

"Semua hanya karena tatapanmu, aku terpesona. Karena suaramu, aku terbuai rindu. Aku merasakan sesuatu yang beda ada padamu. Aku mencintaimu."

Demikian beberapa Kata untuk Nembak Cewek Lewat Sms.
Semoga bermanfaat.

Kata untuk Nembak Cewek Lewat Sms Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

2 komentar: