Kata Ungkapan Cinta yang Terpendam

Memang sakit rasanya jika cinta yang dipersembahkan untuk seseorang hanyalah sebuah cinta dalam hati yang tak bisa terungkapkan secara lisan. Diri ini hanya menjadi seorang pemuja cinta yang tak tahu kapan akan berakhir. Salah satu penyebabnya adalah takut mengungkapkan cinta kepada seseorang yang dicintai.
Kata Ungkapan Cinta yang Terpendam 
Entah itu karena tidak pede atau pun karena merasa tak pantas memiliki dia yang jelas diri ini tak kuasa lagi mengungkapkan sebuah kata-kata cinta untuk dirinya. Walau pun hati berkata untuk segera mengungkapkan cinta tapi apalah daya, diri ini memang tak mampu melakukan hal itu.

Namun yang harus diketahui oleh sobat semua adalah cinta yang terpendam itu tidaklah baik sob, kita akan tersiksa karenanya. Lebih baik katakan saja, apa pun jawaban yang diberikan si dia terimalah. Jika anda terus-terusan memendam cinta toh suatu saat pasti anda akan sakit hati. Dan berikut adalah beberapa Kata Ungkapan Cinta yang Terpendam :

"Cinta itu memang indah dan sangat indah. Keindahan cinta bisa membuat seseorang menjadi tak berdaya. Aku tahu itu semua. Namun entah mengapa aku masih saja sulit mengungkapkannya, perasaan takut selalu saja ada di pikiran ini. Aku tak ingin kehilangan dirinya karena bagiku kehadirannya selalu menjadi penghibur di kala duka dan lara. Aku ingin berhenti menjadi seorang pemuja, entah kapan aku melakukannya."

"Aku tahu dia begitu sangat spesial. Semua orang pasti terpesona akan senyum raut wajahnya. Cinta dan cinta aku tak tahu itu apa, yang ku tahu aku sangat sayang dia. Namun aku coba tuk ungkapkan semua tapi tak bisa. Sekali lagi ku coba aku tak bisa. Karena aku tahu dia terlalu sempurna buatku. Entah sampai kapan aku berhenti sebagai seorang pengagung cinta."

"Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, yang ku tahu bahagia itu adalah ketika bersama dia. Namun hubungan ini memang tak sebatas apa-apa. Aku tak bisa ungkapkan perasaan ku padanya. Aku merasa tak pantas memilikinya."

Nah itulah tadi beberapa Kata Ungkapan Cinta yang Terpendam.
Semoga bisa bermanfaat.

Baca juga Kata untuk Nembak Cewek Lewat Sms, berani ungkapkan cinta anda?

Kata Ungkapan Cinta yang Terpendam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar